3 hari kemudian
Hari ini adalah hari kepulangan aldrich. Elena sudah berada di bandara untuk menyambut suaminya pulang. Elena hanya diantar sopir , andrew tidak bisa menemaninya karena ada meeting penting di perusahaannya. Setelah 10 menit menunggu akhirnya aldrich datang dan langsung memeluk elena.
" hai sayang ! Aku kangen banget " ucap aldrich kemudian mengecup rambut elena
" aku juga kangen sama kamu mas " ucap elena tersenyum paksa. Semenjak mengetahui penghianatan yang dilakukan aldrich kepadanya , elena mengakui bahwa dirinya sakit hati karena pernikahan yang mereka jalani selama 3 tahun akan kandas karena ketidak setiaan aldrich. Elena memutuskan akan bercerai dengan aldrich. Tapi elena akan mengumpulkan bukti sebanyak-banyaknya dan menggrebek langsung ketika aldrich sedang bersama wanita lain.
" yasudah mas ayo kita pulang , Kamu pasti lelah " ucap elena. Kemudian mereka berduapun pulang kerumah.
Sesampainya dirumah
" mas mau makan dulu atau mau istirahat dulu aja ? Kalau mas mau makan biar aku siapin " ucap elena kepada aldrich
" mas mau langsung istirahat saja soalnya badan mas pada pegel-pegel " ucap aldrich
" yasudah kalau begitu mas mandi dulu biar aku menyiapkan airnya " ucap elena. Kemudian mereka berdua pergi ke kamar mereka.
Setelah aldrich selesai mandi elena sudah siap- siap akan kebutik miliknya
( elena bekerja sebagai desainer dan mempunyai butik )" mas aku izin buat pergi kebutik ya. Soalnya aku udah lumayan lama juga gak kesana " ucap elena kepada aldrich
" yah padahal mas mau minta jatah mas kepadamu sayang. Mas udah lama nggak gituan sama kamu sayang " ucap aldrich kecewa
" mas aku udah lumayan lama nggak kesana. Aku Kasihan kepada mia ( asisten elena di butik ). Lagian kan tadi mas yang bilang kalau badan mas pegel-pegel " ucap elena memberi pengertian
" hehe , kalo soal sex aku semangat kok sayang " ucap aldrich sambil mengedipkan sebelah matanya
" ih mas genit . Yasudah aku berangkat yah kalau begitu " ucap elena berjalan keluar kamar. Saat elena akan membuka pintu kamarnya.
" sayang , kok kamu nggak cium mas sih " ucap aldrich kesal
" hmm aku lupa mas " ucap elena. Kemudian aldrich mendekat.
" yasudah sini cium semua bagian wajah mas " ucap aldrich sambil menyodorkan wajahnya ke elena. Elena dengat berat hati mencium seluruh wajah aldrich termasuk bibirnya.
" sudah ! Kalau begitu aku pergi dulu bye " ucap elena kemudian pergi
Malam hari
Saat ini mereka bertiga ( andrew , elena , dan aldrich ) sedang makan malam bersama. Andrew melihat Elena menggunakan kinomo yang hanya selutut dan bagian dadanya sedikit terbuka. Andrew kemudian dengan sengaja memainkan kaki mulus elena dengan kakinya.
Elena yang merasa kakinya dimainkan oleh andrew langsung melotot kepada andrew dan memberi isyarat untuk menyuruh berhenti. Namun andrew tidak menghiraukan tatapan elena , malah kakinya semakin naik keatas ke paha elena kemudian kebagian intim elena.
Elena yang kesal dengan sikap andrew kepadanya kemudian mencubit kaki andrew dengan kencang hingga membuat andrew meringis kesakitan.
" shh " ringis andrew
" kenapa pah " ucap aldrich saat melihat papanya kesakitan
" tidak apa-apa. Tadi mungkin ada semut nakal yang menggigit kaki papah " ucap andrew sambil melirik elena yang sedang melanjutkan makannya.
" oh " ucap aldrich tidak curiga.
Setelah selesai makan kemudian mereka berbincang hangat di ruang keluarga dan setelah itupun mereka ke kamar mereka masing-masing untuk tidur karena sudah larut.
KAMU SEDANG MEMBACA
goyangan panas ayah mertua
Fantasíaandrew seorang duda berusia 50 tahun diam-diam mengagumi menantunya sendiri yaitu elena. elena sering kali di tinggal dinas oleh suaminya , aldrich. ketika aldrich sedang melakukan dinas di luar kota , seringkali andrew menyelinap ke kamar menantuny...