PARK JI WON, 20 tahun | Model
SEORANG GADIS yang masih bergelung nyaman dalam selimutnya mengabaikan dering telepon nya yang entah sudah keberapa kali. Jiwon menggertakkan giginya kesal dan menyibak selimutnya dengan sedikit kasar. Gadis yang baru saja menginjak usia dua puluh tahun itu terpaksa mengangkat panggilannya dengan malas.
"Lee Hyunwoo Managernim"
"YAKKK PARK JIWONNN BERSIAPLAH, AKU AKAN MENJEMPUTMU 15 MENIT LAGI"
Jiwon mengerutkan keningnya, bingung bukannya hari ini ia tidak ada jadwal ? hari ini libur ! dan akan berisitirahat dan tidur di rumah seharian. Setelah seminggu lalu banyak jadwal pemotretan yang padat dijalaninya. Lalu mengapa pagi ini tiba tiba managernya ingin menjemputnya.
"Yak Jiwon-ah kau dengar tidak ?"
"Tidak usah barteriak, aku mendengarnya" Balas Jiwon malas.
"Bersiaplah aku akan menjemputmu, kita ke agensi ada yang ingin kami bicarakan, ini projek besar dan ku yakin kau akan kaget ketika mendengarkannya"
Mata Jiwon yang tadinya masih sayu seketika terbuka lebar kala mendengarkan penjelasan managernya itu, ia jadi penasaran projek apa. dalam otaknya ia menebak jika ia mendapat tawaran untuk menjadi bintang music video lagi seperti yang terakhir kali pada tahun 2021 lalu. Jiwon segera bangkit dari tempat tidurnya, merapikannya lalu ke kamar mandi.
Jiwon menatap dirinya di cermin sebelum meninggalkan kamarnya, menelisik seluruh penampilan nya hari ini setelah merasa tidak ada yang kurang, gadis itu segera keluar dari sana menuju lantai bawah menuggu sang manager di lobi apartemen.Saat ini keduanya telah ada di dalam mobil, dengan pria berusia 27 tahun menyetir dengan matanya menatap fokus ke arah jalan raya.
"Oppa" panggil si gadis yg duduk di sampingnya
"Hmm ?"
"Memangnya ada projek apa ?"
"Aku juga tidak tau, tapi tadi ada Producer Yu Kwang Goeng. Kau taukan Pdnim ternama itu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL [END] ✅
FanfictionBerawal dari kerja sama antara idol dan model, berujung kisah cinta yang rumit. Jiwon seorang model berusia 20 tahun mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan trailer comeback salah satu grup asuhan label kuning. namun siapa san...