08. Home date

184 11 1
                                    

LANGSUNG AJA YAAA KE CERITANYA...

SEBELUM BACA TEKAN BINTANG DULU DONGGGG

OKK HAPPY READING !!!

>

>

JIWON baru saja selesai memasak, kini meja makannya sudah penuh dengan makanan yang tersusun rapi. bukan makanan mewah, Jiwon hanya memasak masakan rumahan seperti ayam goreng, kimchi, sayur soup dan beberapa dessert puding dan cake. beberapa macam minuman pun telah tersedia, seperti orange jus, minuman bersoda juga soju. kini gadis itu bergegas mandi dan bersiap siap untuk menunggu kekasih hatinya yang akan datang.

beberapa menit kemudian...

Jiwon sudah duduk di meja makan bersama Sunghoon duduk di depannya, pria itu baru saja datang. setelah latihan sunghoon langsung memesan taksi lalu membawa dirinya kemari. sebelumnya ia sudah berpamit dengan Jungwon dengan alasan ingin reuni bersama teman teman skaternya. 

"oppa bagaimana ?"

"apanya ?"

"makanannya ?"

"aku belum memakannya jadi belum tau"

"bukan, ini penampilannya beri rating berapa ?"

"eummm" Sunghoon mengetuk-ngetukan jarinya di dagu berpose berpikir tidak lupa melirik gadis di depannya denga tatapan jahil.

"kalau aku beri rating 5/10 bagaimana ?" sunghoon tersenyum jahil

"ckk apa-apaan itu" Jiwon menatap Sunghoon sebal

"oh tidak aku memberi rating 4/10"

"ckk jahat sekali, padahal aku sudah bersusah payah membuatnya"

Sunghoon terkekeh lalu berdiri berjalan mendekati Jiwon yang masih duduk di kursinya dengan wajah menekuk kesal. sunghoon langsung memeluk gadis itu dari belakang merendahkan tubuhnya dan melingkarkan kedua lengan kokohnya di bahu sempit sang gadis.

"becanda, semua  yang kau masak terlihat sangat enak meski sederhana tapi bagiku sudah seperti makanan restoran bintang 7"

"kau berlebihan oppa"

"aku beneran, kau sangat pandai mendekorasi meja  makan dan makanan makanan ini. aku jadi tidak sabar ingin mencicipinya"

"baiklah, ayo kita makan"

keduanya makan dengan khidmat diiringi pujian pujian manis dari sunghoon. Jiwon tersenyum puas melihat betapa lahapnya lelaki di depannya ini makan dan terlihat sangat menikmamati masakannya.

"oppa kau tunggulah di sana, aku akan membersihkan ini dulu" Jiwon sudah berdiri membereskan piring kotor membawanya ke westafel.

"biar aku membantumu" sunghoon ikut berdiri lalu membantu Jiwon mengumpul piring kotor. 

"Jiwon-ah"

"hmm"

"kau tau, aku merasa kalau seperti ini kita seperti sudah menikah"

THE IDOL [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang