03. SHOOTING

192 16 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








CUACA DINGIN di bulan Maret, membuat sekumpulan manusia di sana gemetar menahan dingin, sisa sisa saljupun masih banyak berhamburan di atas tanah. meski mulai memasuki musim semi, namun ada beberapa lokasi di Korea yang masih meninggalkan sisa sisa musim dingin yang sangat terasa tajam. Contohnya di lokasi syuting saat ini. Beberapa member hanya memakai pakaian tipis sementara member yang melakukan adegan aksi terselamatkan dari suhu dingin. Sunghoon menjalani syuting ketiga nya untuk adegan menaiki kuda. Ia fikir ia akan berkuda sungguhan namun ternyata ia memakai kuda palsu yang sudah diletakkan di atas mobil. Namun ada satu adegan yang membuat nya menaiki kuda asli. Semua orang terpana melihat akting Sunghoon yang begitu sangat bagus, sudah seperti aktor sungguhan.

Belum lagi outfitnya yang membuatnya tampak sangat gagah membuat siapapun terpana dan kagum melihatnya. Park Sunghoon sangat sempurna memang.

"Kerja bagus Park Sunghoon !" Pdnim dan kru memberi tepuk tangan untuk mengapresiasi kinerja Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kerja bagus Park Sunghoon !" Pdnim dan kru memberi tepuk tangan untuk mengapresiasi kinerja Sunghoon. Sunghoon turun dari kuda lalu menepi istirahat duduk di kursi yang tak jauh dari tempatnya berkuda tadi. Di sana ada Jiwon, duduk menunggu giliran.

"Siapa yang duduk di sini ?" Tanya Sunghoon pada gadis tersebut sebelum mendudukkan tubuhnya di sana

"Tadi Sunoo, tapi dia sudah dipanggil untuk merekam bagiannya"

Sunghoon mengangguk lalu duduk di sana.

melihat ke sekitar dan member lain yang syuting. Tidak ada percakapan di antara mereka keduanya hanya fokus pada kegiatan masing masing. Jiwon sesekali mencuri pandang ke arah Sunghoon yang memainkan ponselnya. Pria itu sedang bertukar pesan dengan adik perempuan nya.

"Jiwon-ssi ayo sekarang giliran mu" panggil salah satu kru, lalu Jiwon berdiri dan berjalan mengikuti kru tadi. Kali ini ia melakukan adegan berlarinya dan menjatuhkan tubuh di atas salju, lalu berlari memeluk Jay sebelum mengigit nya. Ah scene yang sangat berat menurut nya. Belum nanti di akhir bersama sunghoon. Ada tiga member yang ia gigit hari ini.

"Action !!!"

Jiwon berlari lari di atas salju berakting seolah ia tengah dikejar sesuatu. Berusaha memasang ekspresi sepanik mungkin. Berlari lagi sampai...

THE IDOL [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang