SUARA DERIT SEPATU yang bergesekan di lantai membuat suasana ruangan luas yang penuh kaca itu semakin memanas. kaca berembun karena hawa panas dan keringat orang orang di dalam sana mengucur deras membasahi baju, deru napas terdengar jelas.
"one two three takkk takkk ya seperti itu" wanita yang lebih tua di antara para laki laki di sana terus mennghitung tiap gerakan para member sesuai ketukan, tak lupa ponsel di tangannya untuk merekam.
"oke kerja bagus, sampai di sini dulu latihan kita hari ini" sang pelatih wanita itu turun dari kursi kemudian berjalan mendekati tujuh orang laki-laki di tengah ruangan.
"noona, bagaimana jika bagian chorus kita modifikasi sedikit, untuk center" laki laki yang paling muda di sana mengusulkan. Seora, sang pelatih berpikir sejenak.
"boleh juga tapi aku ingin melihat akan kau buat seperti apa part itu"
"besok aku tunjukan, karena jika mengikuti ini aku akan kesulitan mengatur napas"
Seora hanya mengangguk mendengar si bungsu.
"baiklah, kalian bisa latihan sendiri, aku pergi dulu"
"terima kasih noona" semua member membungkuk sopan sebelum wanita yang lebih tua meninggalkan ruanga.
sepeninggal Seora, semua member grup itu berhamburan di tengah ruangan ada yang duduk bersandar di cermin, ada yang merebahkan diri di lantai. tak terasa konser tour dunia kedua mereka sudah ada di depan mata. besok lusa mereka akan membuka konser tour dunia kedua mereka di KSPO DOME, Seoul sebelum berkeliling berbagai negara.
Sunghoon mengambil ponselnya yang ia simpan di loker memeriksa pesan masuk atau hanya sekedar melihat sosmed. semenjak berpacaran dengan Jiwon sudah kebiasaan pria itu setiap membuka ponsel langsung menekan ruang obrolan dirinya dan si cantik. dan benar saja ada pesan masuk dari kekasihnya itu.
Jwonie
Oppa, maaf sepertinya aku tidak bisa menonton konsermu
besok lusa, malam ini aku akan pulan ke Incheon.
Kening Sunghoon mengerut alisnya bertaut, gadis itu kenapa tiba tiba sekali pulang ke rumah orang tuanya ?
ada apa ? apa terjadi sesuatu. aku baru selesai latihan
tunggu aku, aku akan menemuimu
eommaku sakit, aku harus menjaganya beberapa hari
karena appaku akan ke luar kota.
tidak usah sekarang aku sudah di perjalananbaiklah, hati-hati di jalan
kabari aku jika sudah sampai
ya ! oppa jaga kesehatan juga semoga konsernya lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL [END] ✅
FanfictionBerawal dari kerja sama antara idol dan model, berujung kisah cinta yang rumit. Jiwon seorang model berusia 20 tahun mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan trailer comeback salah satu grup asuhan label kuning. namun siapa san...