13. Avoiding

132 13 3
                                    

JANGAN LUPA SEBELUM BACA TEKAN BINTANGNYA DULU :)) 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA SEBELUM BACA TEKAN BINTANGNYA DULU :)) 

SATU MINGGU kemudian, semua member, staff dan kru sudah tiba di lokasi syuting. hari itu akhirnya tiba juga dimana hari pertama mereka melakukan syuting trailer comeback untuk mini album kelima. syuting akan segera dimulai satu jam lagi, semua orang dilokasi masih sibuk dengan persiapan, para staff mengatur properti, ada yang mengatur kamera, dan para member yang menjadi bintang utama duduk menunggu di tenda dengan staff memoles make up diwajah rupawan itu. syuting hari pertama dilakukan di pantai dan dimulai dari sore.

sunghoon telah selesai dirias, pria itu kini duduk sendiri berdiam sambil mengedarkan pandanganya ke sekitar lokasi syuting, seperti tengah mencari eksistensi seseorang, yang seminggu ini dirindukannya. Sunghoon bingung dengan perubahan sikap kekasihnya itu. setelah malam itu Jiwon seperti menghindarinya. berkali-kali sunghoon menelfonnya tak pernah dijawab, mengirimi pesan pun hanya dibaca oleh nya, sedangkan mendatangi apartemen Jiwonpun sangat sulid karena jadwal mereka sangat padat untuk mempersiapkan comeback. Sunghoon bertanya tanya dengan dirinya sendiri sambil mengingat-ingat  kesalahan apa yang perbuat. apa gadis itu marah, karena pagi itu sunghoon meninggalkannya begitu saja. sunghoon menghela napas gusar tidak mengerti situasi yang ia alami saat ini. 

beberapa menit kemudia sosok yang dicarinya akhirnya terlihat juga berjalan di belakang sang manager, sunghoon terus memperhatikan gadis itu sampai Jiwon sudah memasuki tenda yang tak jauh berada dari tenda mereka. Sunghoon terus memperhatikan jiwon sampai kedua pandangan mereka beradu. Sunghoon menatap rindu pada kekasihnya itu, sementara Jiwon langsung memalingkan wajahnya, melempar pandangannya ke arah lautan. gadis itu mengigit bibir bawahnya gugup. setelah seminggu ia kembali melihat wajah kekasihnya lagi. jantungnya berdebar. tanpa permisi ingatanya mengulang kembali moment malam itu dimana ia melepavirgin nya untuk pria Park.

"sial" Jiwon mengumpat tanpa sadar tangannya memukul tangan kursi pelan.

"ya kenapa kau mengumpat ?" hyunwoo menyenggol lengan sang model.

Jiwon menoleh menatap managernya lalu menggeleng pelan "tidak ada"

hyunwoo memicingkan matanya ke arah si cantik kemudian melempar pandangannya pada sosok pria di tenda sebrang. Hyunwoo menggerser kursinya agar lebih dekat dengan sang model lalu berbisik.

"hey hubungan kalian baik-baik saja kan" hyunwoo masih menatap sunghoon ditenda sebrang.

"hmm"

"jawabanmu semakin membuatku ingin bertanya"

"iya oppa sayang kami baik baik saja" Jiwon menangkup pipi managernya dengan kedua telapak tangannya.

"Sunghoon dari tadi menatapmu"

"benarkah ?" tanya jiwon pura pura tidak tau, padahal dari awal ia duduk di sana ia tau dan merasakan kalau pria Park itu menatap nya terus menerus.

"iya. dia tidak berhenti menatapmu" 

THE IDOL [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang