12. I trust you

213 12 3
                                    

SEBELUMNYA AKU KASIH WARNING DULU ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SEBELUMNYA AKU KASIH WARNING DULU ⚠️

Di chapter ini ada adegan M jadi yang tidak nyaman langsung skip aja.
Untuk Part ini aku usahakan menulis dengan bahasa yang halus agar tetap nyaman dibaca.

Dipastikan kalian udah legal smua yaa pas baca part ini 👀

⚠️ PERINGATAN LAGI ⚠️

Semua scene di sini murni imajinasi author, HANYA FIKSI dan tidak benar benar terjadi di REAL LIFE mereka.

TETAP BIJAK MEMBACA !!!







SUNGHOON berhenti sebentar, singgah ke minimarket membeli sesuatu. Jiwon menunggu pria itu dengan gugup kedua jemari nya memilin milin ujung jaket nya. Menunggu Sunghoon yang masih berada di dalam sana. Beberapa saat kemudian, pria itu sudah keluar dari minimarket, dengan tangan bertengger di saku celananya.

"Oppa membeli apa ?"

Sunghoon duduk di kursi kemudi, memakain seatbelt nya dengan santai.

"Ini"

Sunghoon menjukan dos kecil segi empat.

"P-pengaman ?" gadis itu tiba tiba gugup. darahnya berdesir.

"Jadi malam ini mereka akan......" Batin Jiwon yang tidak terus. Seketika pipi nya memerah. Sunghoon sudah menjalankan mobilnya dengan sedikit cepat, pria itu tidak sabar untuk sampai di apartemen sang gadis. Di kepala nya terus berputar2 sosok Jiwon dengan baju renang kuningnya yang super seksi itu. entah kenapa itu tiba tiba terlintas di pikiran nya, membuat pria berzodiak Sagitarius itu semakin gugup dan panas.

Jiwon diam diam mencuri pandang ke samping, melihat side profil kekasihnya yang begitu sempurna. Gadis itu mengigit bibir bawahnya gugup. Semakin gugup saat mobil yang mereka tumpangi sudah masuk ke wilayah apartemennya.













Sampai di apartemen...

Sunghoon menutup pintu apartemen yang terkunci otomatis itu dengan cepat sebelum pria itu mendorong gadisnya bersender di dinding memojokkan kekasihnya di sana. Tangannya bertengger posesif di pinggang ramping si cantik.

"Mmmpphhtttt hhhh" bibir jiwon langsung dibungkam dengan ciuman sedikit agresif sehingga ia sulit mengimbangi sunghoon.

Sunghoon terus melumat bibir atas bawahnya bergantian kepalanya bergerak ke kanan ke kiri demi mencari posisi nyaman. Sebelah tangan memegang tekuk si cantik. Jiwon kewalahan membalas ciuman sunghoon yg terkesan agresif, tangannya meremat lengan coat si pria.

THE IDOL [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang