HAPPY READING
.
.
.
SYUTING hari pertama sudah selesai dan berjalan dengan lancar, saat ini semua member sudah berada dalam satu mobil diperjalan pulang menuju asrama. keadaan mobil sangat ramai karena para member bercengkrama dengan seru apalagi sunoo dan jake suara mereka mendominasi keramaian yang terjadi dalam mobil van saat ini. namun suasana ribut itu sangat berbanding balik dengan suasana hati dua member lainnya yang sedari tadi terdiam, bergelut dengan pikiran masing-masing. Jungwon melemparkan pandangannya ke luar jendela, memejamkan mata sebentar untuk mengontrol emosinya yang sedari tadi ia tahan. sementara sunghoon hanya terdiam menatap ponselnya dalam diam. menunggu balasan pesan dari sang kekasih. ia khawatir dengan Jiwon. saat syuting tadi gadis itu beberapa kali membuat kesalahan dan sempat mendapat teguran dari sutradara. fokus gadis itu terpecah setelah Jungwon memergoki dirinya dan sunghoon di dalam mobil saat break time tadi.
Sunghoon menatap Jungwon yang menghadap keluar jendela, jantungnya berdetak tak nyaman, sebenarnya ia takut. namun ia harus siap menghadapi apapun yang terjadi di depannya saat ini. sunghoon terus menenangkan dirinya yang kalut.
mobil yang mereka tumpangi telah memasuki basement apartemen di mana dorm mereka berada. semu member turun dengan perasaan legah. akhirnya mereka bisa beristirahat setelah syuting seharian. lima member berjalan di depan beriringan menyusuri lorong apartement yang sudah sepi. sementara Jungwon dan sunghoon berjalan dibelakang.
sesampainya di dalam dorm...
semua member dikejutkan dengan suara bogeman di pintu masuk. menatap dua member itu dengan terkejut. satu member sudah tersungkur di lantai. Heeseung selaku yang tertua reflek membentak Jungwon.
"YANG JUNGWON DIA HYUNGMU ?!" Heeseung berjalan menghampiri Jungwon menarik si leader yang lebih muda darinya itu agar menjauh dari tubuh sunghoon. sunghoon meringis memegang pipinya dan bibirnya yang sobek. Sunoo datang membantu hyungnya berdiri. semua member bingung dengan situasi yang tiba tiba terjadi.
"apa yang kau lakukan Jungwon ? kenapa kau tiba tiba memukulnya ?" Heeseung bertanya dengan nada yang melunak. Jungwon tidak menjawab, pria itu masih menatap sunghoon dengan tatapan tajam.
"lepas hyung, aku ingin menghajarnya" ucap jungwon dingin, menghempas cengkraman heeseung di pergelangan tanganya. sementara sunghoon hanya diam sambil meringis. tulang pipinya serasa mau retak, bibirnya kebas akibat sobekan kecil di sana. tenaga jungwon tidak main main mengingat dulu ia adalah atlet taekwondo sabuk hitam.
"kenapa kau ingin menghajarnya ? kalian ini sebenarnya kenapa huh ?" Jay ikut kesal melihat semua kejadian di depannya seperti orang bodoh tidak mengerti apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL [END] ✅
FanfictionBerawal dari kerja sama antara idol dan model, berujung kisah cinta yang rumit. Jiwon seorang model berusia 20 tahun mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan trailer comeback salah satu grup asuhan label kuning. namun siapa san...