Part 2 : malu

2.2K 119 3
                                    

Happy reading.
Jan Lup vote.

"Woi bangsat, gue tau lo ngintip kemaren"

"Mang eak? Emang lo punya bukti? "

"Halah titid. Kemaren gue liat lo lagi ngintip gue lewat sela sela jari. "

"Hehe, yaelah ngintip dikit doang kok, abis badan lo bagus banget, apalagi pinggul lo. Beuhh"

Plakk.
Satu tamparan tepat mengenai kepala soobin.

"Mesum lo anjing"

"Emang, soalnya gue sering nonton bokep. Makanya mesum. Mesum ke lo sih gapapa lah"

"Gue sumpahin lo disunat lagi ampe kontol lo gak ada"

"Jangan gitu lah, nanti yang ngewein lo siapa? " goda soobin dengan wajah smirk nya.

"Bangsat, gue masih straight"

"Mang eak? " soobin mendekatkan wajah nya pada wajah yeonjun. Bisa dibilang posenya kayak orang mau cipokkan.

"A-apaan s-sih lo" gugup yeonjun dan wajah nya memerah.

"Tuhkan, lo itu uke. Di deketin aja muka lo langsung merah, yakin lo masih straight? "

"A-ah, udah deh minggir. Gue mau kebangku gue"yeonjun lari tergesa gesa.

"Lucu banget sih calon istri"

Pov yeonjun.
"Arghh, soobin taii. Gue malu banget bangsatt, gak gak, gue gak mau belok. Gue masih suka tete, bangsatt." Yahh begitulah keadaan hati mungiel yeonjun yang sedang dangdutan.

"Lo ngapa sih bangsat, komat kamit udah kayak dukun, napa lo. Abis diewe? " tanya eisa dengan mulut pedas nya.

"Apasih kontol, lemes banget tuh mulut"

"Dari pada komat kamit gak jelas, mending sini dah meditasi ama gue"

"Halah tai, meditasi mulu lo. "

"Itu tuh obat manjur dari cina"

"Gue bukan orang cina"

"Jembut".

" tumben lo kagak bareng si junpi, biasanya lo ayang beb ayang beb pan "

"Si junpi kejang kejang gara gara kerasukan setan cina"

"Bawa kedukun tolol"

"Ngapain, mahal. "

"Lo kasih baygon aja, biar setannya mati"

"Laki gue juga mati tolol, otak lo kagak disekolahin apa, tolol nya dipelihara "

"Sutt, diem. " balas yeonjun sambil menarik mulut eisa.

"Bangsat, tangan lo bau tai"

"Anjing! "

Pov yeonjun end.

Sange [soobjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang