Hai gesss, kangen gueh gaks??
Ini gw mau bikin story hoonsuk dulu yaaaa, jan ada yang ngamuk yee!.
Pov jihoon.
Setelah mendengar kabar bahwa soobin kini telah jadian dengan yeonjun, cuman dia yang gak pernah deket ama uke. Temen temen nya mah udah ada yg pacaran, pdkt lah ini lah itulah. Lah dia? Jomblo akut berlumut.
Kini jihoon telah berada di warung gorengan milik babeh cheol. Penjual yang terkenal dengan ketampanannya sekaligus kesabarannya yang dibilang setipis tisu di bagi 7×7×7 = 343 cm².
"Hoon, lo gak ada niatan buat nembak si hyunsuk? " tanya lucas sambil menyantap gorengannya.
"Gak tau bang, gue juga bingung. Gue pengen banget nembak dia tapi gue ama dia beda "
"Yaa jelas beda jauh lah, hyunsuk mah alim, cantik, baik, penyabar, cara ngomong nya mah beuhhh lembut banget. Lah lo, kerjaannya marah mulu, kagak sabaran, pembokep, pokoknya terlalu astagfirullah lah buat hyunsuk yang masya allah" jelas hyunjin. Gak tau aja kalo muka dia udah ditandain ama jihoon.
"DOWER!! SINI LO!! " hyunjin langsung kabur sambil cengangas cengenges.
"Fakta bang, fakta"
"Jembut! "
Cieee ke tampar fakta.
Skipp pulsek.
Jihoon sedang termenung di pinggiran danau tepatnya dibawah pohon. Sedang mengamati sunset dan menghirup udara segar. Bau air danau itu sangatlah nikmat. Membuat jihoon dapat merenungi nasib nya disana.
(Ilustrasi nya kek gini)
"Ehh, tapi bener juga. Gue mah udah tolol, bego, pendosa. Jauh banget ama sifat dia yang kek malaikat. Lah gue mah lebih cocok jadi malaikat pencabut nyawa"
"Coba aja gue sifatnya kayak hyunsuk. Pasti hyunsuk bakal demen ama gue"
"Gak perlu kok! Cukup jadi diri sendiri aja itu udah bikin aku jatuh cinta sama kamu"
Suara yang berasal dari belakang jihoon, terdengar familiar. Lemah lembut, sopan, dll.
"WAIT..... "
Yahaha gantung 😂
Jangan hujat guehh.Pov hyunsuk.
"Kak hyunsuk! Kakak suka kak jihoon? " tanya Sunghoon membuat hyunsuk kaget.
"E-ehh sembarangan! "
"Ahh boong! Gue tadi liat kak hyunsuk lagi ngeliatin akun IG kak jihoon kan? " yap. dari tadi hyunsuk lagi ngestalk akun IG nya jihoon.
"Ihhh ngintip! "
"Hehe, mending kakak pacaran deh! Cocok tau sama sifat kakak. Uke nya green flag seme nya frisian flag"
"Receh banget kamu! "
"Ihh udah dehh. Mending kakak coba deketin kak jihoon keburu ada yang gebet" ada benernya juga kata katanya Sunghoon.
"Udah ah! Kakak mau kekamar mandi"
Hyunsuk berlari kecil menuruni anak tangga dan menuju kamar mandi.
"Emang nya aku pantes ya disukain orang? Apalagi jihoon? " tanya hyunsuk didalam benaknya sambil bercermin dikaca wastafel.
Pake nanya, jelas lahh! @author pacar soobin 😍😍.
"Coba aja jihoon suka sama aku. Pasti gampang buat nge nyatain perasaannya ke dia"
Entah apa yang ada dibenak nya, kenapa hyunsuk selalu gak percaya diri? Padahal sifat nya itu banyak diincer dominant. Bedah jauhhhh sama author nya 😁.
Skipp!
Hyunsuk sekarang sedang jogging di area jalanan danau. Suasana di danau pas pagi sama sore hari tuh indah banget. Angin yang berhembus dan burung burung berkicauan di langit, suara air yang bergemicik, rumputnya juga seger banget. Apalagi kalo danau tuh lagi sepi sepinya.
Biasanya sih hyunsuk selalu pergi ke danau buat nenangin diri. Kayak refreshing kalo lagi ada masalah. Sering banget hyunsuk belajar disana. Orang tuanya sendiri gak marah kok, malah bagus kalo belajar di depan pemandangan kayak gini.
Ketika hyunsuk berlari, tiba tiba ia melihat seseorang yang sedang duduk menghadap kearah danau sambil mengucapkan beberapa kalimat.
Seperti seseorang yang ia kenal, tapi ia mungkin lupa.
Setelah melihat dengan seksama, rupanya itu adalah seorang park jihoon.
"Coba aja gue sifatnya kayak hyunsuk, pasti hyunsuk bakal demen ama gue"
Hyunsuk yang mendengar hal itu, seketika terkejut.
"Gak perlu kok! Cukup jadi diri sendiri aja itu udah bikin aku jatuh cinta sama kamu"
Jihoon berbalik badan dan melihat hyunsuk dengan senyuman manis yang sedang menatap nya.
"E-ehh, lo denger semuanya? "
"Ehhh, aku ganggu ya.. Maaf ya. Aku per-"
Tangan hyunsuk ditahan jihoon seperti menyuruh hyunsuk agar tidak pergi dari hadapannya.
Cup
Satu kecupan mendarat di bibirnya.
"Plisss, jangan ninggalin gue. Gue belum nyatain perasaan nya ke lo"Jujur, hyunsuk agak kaget sama jihoon. First kiss nya diambil jihoon.
"Eeumm, aku juga sebenarnya suka sama kamu" mendengar penuturan dari hyunsuk. Membuat jihoon menjadi semangat untuk menembaknya.
"Jujur, ini agak aneh. Tapi lo mau gak pacaran sama gue? "
"Omo omo, gilaak?! Sosweet banget gak sihhh seorang park jihoon nyatain perasaannya ke crush nya?? " heboh hyunjin yang tiba tiba muncul entah dari mana.
"Bacot! Gue gigit lo! " ancam jihoon yang membuat hyunjin kabur.
"Ok, sorry yang tadi. Anggap aja iklan. Jadi do you want to be my boyfriend? "
Sumpahh, gue bingung. Mau nulis girlfriend tapi dia cowok. Mau nulis boyfriend tapi dia uke. Kesannya malah jadi seme 😭.
"Yeah, sure! Why not? " jihoon memeluk erat sang empu.
"Sumpahh, ini gue lagi mimpi kah? " tanya jihoon.
"Enggak kok hoonie. Kamu gak lagi mimpi kok"
Pasti jihoon pingsan gara gara dipanggil hoonie.
"Kalo ada masalah, kita wajib nyelesain masalahnya bareng, promise? "
"Yeah, i am promise! "
Jari kelingking jihoon kini bertaut dengan jari kelingking hyunsuk.
Yeeeeyy resmi official!!.
Bentar....
Perasaan mc nya jadian gak se romantis ini dah.Ahh lupain aja.
TBC.
Gilaa, udah berdebu kah ini book?jangan lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sange [soobjun]
Romance"lo sadar ga sih, kalo tatapan soobin tuh agak sange" -beomgyu. Dom : Soobin. Sub : Yeonjun. typo bertebaran dimana mana. just story. Masih tahap revisi Enjoy