Typo bertebaran
Menerima saran dan kritikan
.
.
."Njun, lo gak ngerasa aneh gitu? " tanya eisa.
"Enggak sihh, kenapa emang nya? "
"Lo gak sadar? Si soobin jadi aneh tau semenjak lo deket sama heeseung"
"Yaa bukannya bagus kalo dia menjauh dari gue?"
"Huhh, iya deh suka suka lo"
Sudah lebih dari 2 minggu soobin menjauh dari yeonjun. Apakah ia benar benar akan menyerah?? Sebenarnya yeonjun peduli terhadap soobin. Cuman yaa gengsi, ia juga merasa banyak perubahan yang dialami soobin.
Contoh, ia sekarang jadi tidak banyak bicara, menjadi seseorang yang dingin, cuek dan tidak terlalu peduli dengan lingkungan sekitar.
"Aduhh, kok gue gak enak ya sama si tiang"
Skip dirumah.
"Kak, kok lo dari tadi diem aja. Ohhh pasti abis dicuekin soobin yaaa? " tanya ayen dengan senyum smirk nya.
"Anjing, sok tau lo memek"
"Dih, kali aja"
"Mata lo jeblos, udah sono balik kekamar lo. Kalo bisa vc ama si dower"
"Ogah kalo sama si dower mah"
"Emang cocok lo mah ama dia"
"Babik"
Cina meditasi is calling...
"Apa mek? "
"Ayo maen"
"Ah tai lo, gue belom mandi anjg"
"Ah bangke lo, gue udah di depan"
"Tolol, yaudah masuk aja, pintu nya kagak gue kunci"
"Iye gue masuk, tapi gue bawa si dower, maksa ngikut dia anjg"
"Ntar gue suruh dia kekamar ayen, mau ngewe kek mau apa kek"
"Kejam banget lo"
"Udah buru masuk, keburu gue gembokin lo"
"Lah, tamu kagak dikasih makanan" protes eisa.
"Yee lo mah tamu gak diundang"
"Bangsat"
"Kakak ipar, calon istri gue ada gak? " tanya hyunjin.
"Ohhh iya ada kok dia, lagi dikamar. Samperin aja kamu, kalo bisa entotin aja "
"Wih makasih kak" hyunjin langsung berlari menaiki anak tangga dan pergi menuju kamar ayen.
"Nih ya lo harus tutup kuping kalo lo masih mau idup, 1,2,3.."
"BANGKE LO ANJING!! DOWER TAI, LO NGAPAIN BUKA BAJU PANTEK! MAU NGEWE AMA SIAPA LO, YEONTAN TAIK NGAPA NGAJAK SI DOWER DAH!! " teriakan ayen menggelegar di sekitar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sange [soobjun]
Romance"lo sadar ga sih, kalo tatapan soobin tuh agak sange" -beomgyu. Dom : Soobin. Sub : Yeonjun. typo bertebaran dimana mana. just story. Masih tahap revisi Enjoy