Part 13 : camer soobin

437 20 1
                                    

Typo bertebaran.
Janlup votmen.

"Jadi lo ngikutin gue dari tadi? "Tanya jeongin dengan wajah panik.

" so? Lo demen sama gue? "Pliss kasih tau jeongin sejak kapan hyunjin jadi cool gini.

" bac- hmphh! " baru saja jeongin mengumpat, tiba tiba bibir nya dikunci rapat dengan bibir hyunjin.

Lumatan bibirnya yang membuat sangat empu memukul dadanya untuk memberikan instruksi bahwa ia kehabisan oksigen.

"Hahh, gila lo! First kiss gue anjing! "

"Manis, gue candu sama bibir lo, ohh iya tadi lo bilang apa? Itu first kiss lo? Bagus deh. Jadi gue bisa ngambil second kiss lo? "

"Cabul lo bangs- hmpphh! " dasar hwang cabul hyunjin.

"Eunghhh hyun- ahh goblok! "

Hyunjin yang enggan melepaskan ciuman tersebut semakin gencar dengan bibir ranum jeongin, dan meng absen deretan giginya.

"Eunghhh udahh" mengetahui bahwa sangat empu kehabisan oksigen, hyunjin terpaksa menghentikan ciuman tersebut.

"Anjing bibir gue diambil sama dower! Mana French kiss lagi bangke! "

French kiss itu ciuman lidah, you know lah 🌚.

Hyunjin yang melihat nya kesal, kemudian menertawakannya.

"Kok lo ketawa sih! "

"Gapapa, lucu aja " balas hyunjin sambil mendangakkan dagu jeongin dengan telunjuknya.

"A-apa mau lo?! " tanya jeongin sedikit menggertak nya.

"Pacaran sama lo, why? " jeongin yang dijawab begitu lantas membuang wajahnya. Salting dia woe.

"Ada syarat nya"

"Apa? "

"Harus bisa ngambil hati gue, kalo lo udah berhasil ngambil hati gue"

"Ok"

"Yakin? "

"Segala cara apapun bakal gue lakuin asal bisa dapetin lo".

Sepasang kekasih soobjun sekarang ada di tempat warung mie ayam favorit yeonjun.

" yang, kamu diajak kerumah sama papah. Kamu mau gak? "Tanya yeonjun sambil menyuapi soobin, anjay.


"Boleh deh,nanti aku bawain martabak"

Malam nya.

Soobin tiba dirumah yeonjun dengan setelan hoodie dan celana jeans hitam.

"Permisi tan, yeonjun nya ada? "

"Ehh pacarnya yeonjun ya? Ada kok yeonjun nya. Ayo masuk ganteng! " cih udah jadi ibu ibu masih ngegaet pacar anak nya sendiri. Untung maknya yeonjun awet muda 😁.

Sange [soobjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang