Part 12 : Naksir?

386 15 4
                                    

anjay, udah bulan puasa cuyy. Met puasa gess,jangan kebanyakan baca Beel nanti dosa 😁.

Typo bertebaran.
Happy Reading.

"Gimana date kemaren? Lancar? " tanya haechan, temennya jeongin.

"A-aduh gimana yah? Hyunjin kan rada rada kalo disekolah, tapi pas kemaren dia ngedate dia soft banget bangsatt"

"Anjayy, lancar dong berarti? Kemaren pas ada si dower lo misuh misuh gak pernah mau kalo deketan sama dia, eh sekarang? Waduhh" jelas seungmin. Waduhh gacor bet omongan nya, langsung nembus ke kandung kemih.

"Bangke nih orang, gak usah nge savage lah taik" batin jeongin.

"Ehh, kemaren si mark babi bet anjing!"

"Masa? " ledek jeongin.

"Dengerin dulu tolol!, kemaren kan gue pengen pulang bareng dia, pas nyampe diparkiran gue liat dia sama uke lain, kan anjing. Labrak yok! "

"Serah sih kalo kata gue mah, kalo misalnya lo salah paham gimana? Malu gak? Pasti malu lah wkwk" ujar seungmin.

"Bodo amat, udah ikut gue sini! " haechan menarik tangan teman temannya untuk pergi ke suatu tempat.

"Biasanya tuh mark nongkrong nya bareng soobin, pasti dikantin! "Celetuk haechan yang langsung di iyakan oleh jeongin.

Dan benar saja, mark sekarang sedang bersama dengan uke lain.

" tuhkan, dia sama orang lain! "Jeongin sama seungmin sih bodo amat, takutnya malu kalo misalnya salah paham.

Disisi lain, hyunjin menyorot kan matanya kearah jeongin, lalu tersenyum.

Jeongin yang sadar, langsung membuang wajahnya.

" a-apaan sih dower?! Sok iye banget tuh bocah. Gue kan jadi salting! "Batin jeongin.

" jeongin! Sini! "Ajak hyunjin.

" woi asu! Sini ego, dipanggil juga! "Paksa yeonjun yang kebetulan ada di sana.

Jeongin pun akhirnya berjalan menuju bangku kantin yang kelihatannya masih kosong untuk tiga orang.

Seungmin dan haechan pun mengikuti jeongin, tetapi haechan memilih untuk berjaga jarak dengan mark.

"Ehh sumpah ya, panas banget gue ngeliat si onoh sama orang lain" sindir haechan tanpa menyebut merek.

"Maksudnya gue? " batin cowok tersebut.

"Napa chan? " tanya mark.

"Ahh enggak kok, gue gak kenapa napa sihh cuman lagi kepanasan aja kok"

"Ohh" sumpah, kalo kata haechan, ini anak gak pernah peka.

"Maksudnya gue? " tanya cowok tersebut dengan santai.

"Waduhh, gimana ya?? Yaa kalo ngerasa sih ya bagus"

"Ohh lo cemburu? " tanya cowo tersebut.

"Gak! " boong lo mah.

"Hehe, tenang aja kok. Gue jaemin, adeknya mark, salken ya! " denger kek gitu, haechan langsung malu tujuh turunan, palanya langsung digeplak sama seungmin.

Sange [soobjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang