Part 6 : Nyerah

901 47 1
                                    

Janlup vote.
Typo bertebaran
Menerima saran dan kritikan.
.
.
.

"Hoon, gue mau nyerah aja. Si yeonjun udah di pelet sama si blangsat itu " kira kira, sudah 50 kali jihoon mendengar ucapan soobin ditelpon.

"Lo lama lama pengen gue gampar ya, udah 50 kali lo ngomong kayak gitu. Jangan sampe ntar gue datengin kerumah lo gue gebug sekeluarga dirumah lo! " emosi jihoon.

"Yaa abis, si yeonjun aja kek nya udah deket banget sama si biaya, bahkan tadi digendong"

"Lo tolol apa goblok sih! Waktu itu aj lo pernah ngewe ama dia, dia cuman di gendong doang. Lah lo kan udah ngewe ini dia. Makanya tolol nya dilepas aja jangan di pelihara!! " ok, jihoon keknya udah nyerah ngadepin bocah yang satu ini.

"Yaa tapi kan-"

"GAK USAH TAPI TAPI AN ATAU GUE GEBUG LO SEKARANG! "

"Mang eak? "

"Tut" jihoon menutup telpon nya dan sedang otw ke rumah soobin.

Ting tong.

"Ehh jihoon apa kabar? " tanya mamanya soobin.

"Ehehe iya tan baik, soobin nya ada dimana tan? "

"Ada di kamar"

"Ok tante makasih, btw ada telpon gak tan? "

"Ada kok tapi buat apa? "

"Eee ada deh tan, jihoon pinjem telpon dulu ya tan"

"Iyaa! "

Jihoon menaiki anak tangga menuju kekamar nya soobin.

Brakk!

"E-eh jihoon, l-lo mau ngapain bawa bawa teplon?kita kan besti ya kan? " tanya soobin panik setelah melihat jihoon yang membawa teplon.

"Iya dong kita kan bestie, tapi kesini dulu deh" ajak jihoon sambil tersenyum psikopat.

"O-ok? " soobin berjalan mengarah ke jihoon dan..

Prangg!

Prangg!

Prangg!

"Lo emang bangsat yak! Gedeg tau gak sih gue ngedenger lo pengen nyerah lah ini lah itu lah"

"Udah anjg, sakit tolol. Pala gue benjol kan"

"Mampus, udah gue mau balik"

Jihoon pun turun kebawah dan mengembalikan teplon nya.

"Ini ya tan, makasih"

"Iya hoon, taro aja disitu"

"Jihoon pamit yaa"

"Iyaa"

"Yaampun, teplon mama jadi penyok begini"

"Aduh mah, sakit banget pala soobin" racau soobin sambil memegangi kepala nya yang benjol.

Sange [soobjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang