"Jadi bagaimana dengan hama itu, uncle? " Tanya Moon pada Louis yang sedang fokus dengan ponselnya. Sedangkan Jerry hanya mendengarkan sambil fokus untuk menyetir.
"Kau mengkhawatirkan nya?" Louis tidak mengindahkan pertanyaan dari Moon. Ia malah kembali bertanya dengan nada bercanda.
"Uncle.. Seriously? " Moon memutar bola matanya dengan malas saat Louis hanya bereaksi dengan senyuman nya yang aneh.
"Tenang saja.. Anak itu sudah aman tanpa harus masuk kedalam lion cage " Kekehnya.
"Kau ingin pulang dulu Moon?" Jerry bertanya disela pembicaraan mereka berdua. Sekarang mereka sedang berada di persimpangan antara jalan menuju ke mansion proustee dan rumah sakit tempat bintang yang masih tertidur disana.
"Langsung ke rumah sakit saja uncle " Ucapnya lalu memasang airpods kedua telinganya.
"Tidak ingin pulang dulu? Aku akan kerumah sakit nanti sore bersama Bumi.. Lebih baik kau pulang dan istirahat dulu Moon" Louis berucap dengan bijak. Ia hanya ingin anak itu istirahat terlebih dahulu sebelum kerumah sakit.
"Moon tidak ingin kerumah, uncle.. " Ucapnya lagi. Ia bersandar pada dinding kursi mobil sambil menutup matanya. Ia tidak tidur, hanya menutup matanya.
"Eee Moon, kita disuruh kak Key untuk pergi kekantor sebentar" Jerry berucap dengan matanya yang melirik keponsel. Terlihat pesan masuk dari Keyra.
"Mau ngapain sih, uncle? " Ucapnya yang sudah mulai kesal.
"I don't know, kita akan kesana sebentar setelah mengantarkan Louis pulang" Mata Louis langsung memicing kesal kearah Jerry.
"Ini mobil ku, sialan"
"Mobilmu banyak. Ku ambil yang ini tidak akan membuatmu langsung jatuh miskin" Ucap Jerry dengan malas.
"Dasar pendek menyebalkan"
"Dasar Alien menyebalkan"
"Dimohonkan untuk sadar diri paman-paman ku sekalian. Kalian sudah sama-sama menyebalkan. Aku hanya ingin cepat-cepat pergi kerumah sakit" Mereka berdua menoleh kekursi belakang. Melihat Moon yang masih memejamkan matanya dengan nyaman.
"Dasar pucat" Itu gumaman Jerry.
"Aku mendengar nya uncle Jerry!"
"Sorry" Jerry menaikan tangannya berbentuk dua dengan cengiran yang terlihat bodoh dimata Louis.
"Cepat antarkan aku kerumah Bumi! Aku ada janji dengannya" Pekik Louis.
"Sabar Alien. Ini sedang lampu merah bodoh"
"Berhenti mengatai ku Alien dasar pendek!" Pekik Louis lagi. Moon tidak memperdulikan mereka dan hanya diam dengan posisi yang sama dari tadi. Dipikiran nya sekarang hanya ingin cepat-cepat menemui Bintang dirumah sakit.
-
-
-
13:40 P.M
"Kenapa kau menyuruh kami kemari uncle key?" Tanya Moon kepada keyra yang sedang duduk sambil mengetik sesuatu dengan cepat diponsel nya.
"Masalah yang cukup serius" Keyra menjawab pertanyaan Moon dengan tidak nyambung. Ia menatap Jerry dan Moon dengan serius.
"Jerry sepertinya kau perlu terbang kembali menuju Hawaii" Alis Jerry berkerut. "Dan sepertinya Hyung juga memerlukan bantuan dari Louis" Jerry kembali menatap keyra dengan bingung. Hei, ada apa ini?
"Untuk apa? Kalau hanya uncle Jerry yang diperlukan untuk apa Moon ikut kemari?" Tanya Moon heran. Ia hanya ingin cepat kerumah sakit dan bercerita banyak kepada sang kakak tentang hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon and The Stars
ActionMenceritakan tentang seorang anak SMA berumur 18 tahun yang ingin membalaskan dendam pada sekelompok preman yang sudah membuat kakaknya koma selama 12 tahun... ⚠ Don't Copy! ⚠ Pengarang/AsalIde: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Cast: - Kim Seokjin as...