2.

26 3 0
                                    

17:00 P.M KST.

Setelah sampai dirumah, Jerry langsung turun untuk menggendong tubuh Moon masuk kedalam rumah. Setelahnya ia keluar kembali untuk menggendong tubuh Bintang karena Bintang yang tertidur disepanjang perjalanan.

"Kak Bintang baik-baik saja kan kak Jerry?" Tanya Moon yang masih duduk menunggu Jerry masuk di ruang tengah.

"Kak Bintang baik-baik saja Moon.. Kak Bintang hanya tertidur, Moon bersihkan diri Moon dikamar, nanti kita makan malam bersama ya? Kakak menidurkan Bintang dulu dikamarnya" Ucap Jerry dengan lembut sambil mengusap kepala Moon dengan lembut.

"Alright brother! Kalau begitu Moon kekamar ya kak?" Jerry mengangguk membiarkan Moon berlari menuju kamarnya yang ada dilantai atas.

Ia pun mulai berjalan mengekori Moon dari belakang untuk meletakkan tubuh Bintang yang masih tertidur. Ia tidak mau kalau adik sepupunya itu akan terbangun nanti.

Ckleek~

Dengan gerakan yang sangat pelan Jerry menaikkan selimut sampai sebatas dada agar anak itu bisa tertidur dengan nyaman. Bintang adalah salah satu orang yang sensitif kalau sedang tertidur, dengan suara sekecil apapun ia pasti akan terbangun. Makanya ia lebih suka tidur sendiri daripada berdua dengan Moon yang tidurnya sangat berisik.

"Engh.."

Tubuh Bintang menggeliat membuat Jerry terkejut dan langsung menepuk-nepuk punggung Bintang agar anak itu tertidur kembali. Dan akhirnya Bintang kembali tertidur karena memang tubuhnya masih lemas dan sesak. Panas masih sedikit bertahan ditubuh Bintang membuat yang bersentuhan dengan anak itu akan berjengit kepanasan.

"Have sweet dream little star " Gumam Jerry setelah mengecup lembut kepala Bintang. Lalu setelahnya ia keluar menuju kekamar Moon untuk mengecek bocah itu.

Ckleek~

"Moon, sudah bersih-bersih?" Tanya Jerry yang melihat Moon sudah berbaring malas diatas kasurnya. Terlihat juga kalau rambut hitamnya yang sedikit lebat masih basah.

"Done brother.. " Jawabnya dengan nada mengantuk. Jerry terkikik gemas melihat ekspresi wajah Moon yang menggemaskan.

"Are you sleepy Moon? " Tanya Jerry sambil mengusap punggung Moon yang mulai tertutup oleh selimut.

"Hmm.. Enghh" Moon menggeliat sambil menguap, anak itu mulai memejam kan matanya yang sudah sayup-sayup ingin tertutup.

"Kalau begitu tidurlah, nanti kakak bangunkan saat kita makan malam" Ucapnya sambil memperbaiki posisi selimutnya hingga sebatas dada.

"Have sweet dreams baby.." Ucapnya dengan lirih. Ia pun keluar dari kamar setelah mengecup kening Moon dengan penuh kasih sayang.

Ia turun menuju dapur untuk memasak makan malam mereka nanti, meninggalkan kedua saudara yang sudah terlelap dengan mimpi mereka yang sepertinya sangat indah.

Jerry mulai mengeluarkan bahan-bahan yang ingin ia olah untuk dimasak. Namun pergerakkan nya terhenti kala mendengar suara notif dari ponselnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Moon and The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang