8.

32 4 0
                                    

18:00 P.M.

"Jadi kalian akan berangkat besok sore?" Louis menatap kedua kakak beradik itu dengan tatapan yang sedikit dingin.

"Yeaa, dan kami membutuhkan tim kalian secepatnya untuk bisa membawa penjahat itu, kami harus bergerak cepat sebelum dia pergi dari kota tersebut" Keyra menjawab dengan tenang.

Louis berdiri untuk memanggil salah satu penjaga nya lalu berbisik tepat ditelinga orang itu, membuat Jerry mengernyit heran.

"What do you talking about? "

"What do you care? " Jerry mencebik kesal mendengar nya. Ia menahan nafasnya agar tidak terpancing emosi karena Louis.

Ting!

Suara ponsel mengalihkan pandangan Louis dari mereka, ia melihat Bumi yang mengirim beberapa pesan kepadanya, dan itu sudah dari bbeberapa menit yang lalu.

"Kalian tunggu saja sebentar, dan.. Cari identitas tentang Park dan Smith.. Laki-laki yang kata Moon kemarin hampir membunuh Bintang" Louis memberikan satu berkas kepada Keyra karena ia pikir Keyra lebih bisa diandalkan daripada Jerry.

"Itu adalah sedikit informasi yang salah satu anak buah ku dapat tentang Mereka berdua, kalian tinggal mencari informasi yang lebih lengkapnya lagi" Suruhnya.

"Memangnya kau siapa bisa menyuruh-nyuruh kami ha?" Louis kembali menatap Jerry dengan jengkel.

"Apa aku sedang berbicara dengan mu?"

"Bastard! "

"Khusus untuk mu, dilarang mengumpat disini, Jerry.." Ujar Louis dengan nada mengejek. Ucapan nya semakin membuat emosi Jerry meledak-ledak kalau tidak ditahan oleh Keyra yang tertawa melihat interaksi mereka.

"Be patient Jer... If your emotions are like this towards Louis, how will your emotions be when you face our enemy later, eoh? " Bibir Jerry mencebik kesal saat mendengar ucapan kakaknya. Tunggu! Apakah artinya ini.. Kakaknya mendukung Louis!?

"Are you more supportive, Bro? Seriously!.. " Keyra kembali terkekeh dengan anak itu. Kenapa sikapnya melebihi Moon sih? Padahal dia sudah tua sekarang.

"Aku akan mencari identitas nya dari mansion, kasihan kalau Moon harus ditinggal sendirian disana" Ucap Keyra tanpa menjawab ocehan yang sejak tadi keluar dari mulut Jerry.

"Wait.. " Louis berdiri dari kursi kebanggaan yang dulunya milik Bintang untuk menghampiri anak buahnya yang sempat ia bisikkan sesuatu tadi. Ia mengambil sebuah koper yang berukuran cukup besar lalu memberikan nya kepada sepasang saudara Proustee itu dengan hati-hati.

"What's that? " Itu suara Jerry. Dia masih kesal sebenarnya, tapi rasa penasaran nya tidak bisa terus ia tahan untuk tau apa isi dari koper tersebut.

"Just Open it.. " Keyra mendekat lalu membukanya dengan hati-hati. Ia mengernyit saat melihat isi dari koper itu.

"Buat apa semua ini?" Tanya nya sambil mengambil salah satu senjata yang ada didalamnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Moon and The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang