09:56 A.M.
Los Angeles, Amerika Serikat.(Note: Gw lupa gaess, ini tuh ceritanya mereka tinggal di Amerika T_T, malah bilang Canada hiks, Canada tuh asal tempat bapaknya si moon dan bintang.. Maaf nee?)
"Kalian tidak papa kalau kami tinggal hari ini?" Tanya Keyra pada kedua sepupunya yang sedang menonton televisi diruang tengah.
"Thats okay bro, kami juga akan jalan-jalan nanti. Jadi kalian tidak usah kembali kerumah ini, karena kami akan pulang malam" Jelas Bintang. Mereka berbaring disofaa panjang yang ada dirumah nya. Ia berbaring sambil memeluk Moon disebelahnya.
"Maaf ya? Kami tidak bisa menemani kalian.." Ucap Jerry dengan dramatis. Ia mengusap pelan rambut Bintang yang lebat.
"Kakak kalau mau pergi pergi saja.. Ganggu, kami lagi menonton" Tiba-tiba Moon menyahut membuat Bintang tidak sengaja langsung tertawa.
"Anak kecil ini benar-benar. Sepertinya memang harus kakak hukum ya" Keyra menahan tubuh pendek Jerry saat anak itu ingin mendekat kearah Moon yang langsung menyembunyikan tubuh mungilnya dibalik tubuh Bintang.
"Kita bisa telat Jerr, kalau begitu kami pamit ya?" Bintang dan Moon mengangguk pelan. Setelah berpamitan kedua kakak sepupu mereka pun resmi keluar dari rumah mereka karena sebuah urusan yang tidak bisa ditinggalkan diminggu itu.
"Moon jalan-jalannya mau nanti sore saja atau mau sekarang?" Tanya Bintang tiba-tiba. Membuat Moon langsung menoleh dengan cepat.
"Now bro!! " Pekik Moon dengan tangannya yang terangkat dan tidak sengaja meninju pipi kanan Bintang dengan cukup keras.
"Awwh! Moon.. Slowly, does this hurt? " Ucapnya lembut sambil mengelus pipinya yang menjadi korban tinju sang adik.
"Oh bro, sorry! Moon accidentally heung~ " Ucap Moon dengan wajah yang ingin menangis. Lagi dan lagi dia membuat kakaknya sakit.
"Tidak papa Moon, lain kali hati-hati ya?" Moon mengangguk dengan rasa bersalah. Ia langsung memeluk sang kakak untuk meminta maaf sekali lagi.
"Kakak bilangin ke Kak Bumi dan Kak Louis dulu ya? Siapa tahu mereka juga mau ikut kita jalan-jalan" Ucapnya. Moon hanya mengangguk saja.
"Moon siap-siap dikamar ya kak?" Bintang mengangguk. Kali ini ia membiarkan adiknya untuk berlarian menuju kamarnya yang ada dilantai atas. Ia pun mengambil ponselnya untuk mengabari sahabat-sahabatnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon and The Stars
ActionMenceritakan tentang seorang anak SMA berumur 18 tahun yang ingin membalaskan dendam pada sekelompok preman yang sudah membuat kakaknya koma selama 12 tahun... ⚠ Don't Copy! ⚠ Pengarang/AsalIde: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Cast: - Kim Seokjin as...