"yang beda Sekolah bakal kalah sama yang satu Sekolah, Sedangkan yang satu Sekolah bakal kalah sama yang satu Kelas."
....Vaya berjalan keluar Kelas, yang berniat pergi ke perpustakaan setelah jam istirahat berbunyi.
Namun saat ia melewati kumpulan murid Kelas sebelah, yang duduk di depan kelas. Langkah Vaya terhenti jauh dari posisi mereka, Saat mendengar obrolan mereka.
"Sadewa murid Kelas sebelah kita, ganteng banget ya"
"diem aja ganteng, apa lagi gak bisa diem"
"mantan temen smp gue itu"
"Mantan?"
"Mantan teman sebangku"
"siapa?"
"ada anak tkj, namanya...."
Belum sempat Vaya mendengar Nama yang akan di sebutkan wanita itu, Seseorang menarik nya, dan membawanya ke depan perpustakaan.
Vaya melepas cengkraman tersebut. "Bima," Ucap Vaya terkejut, Ternyata Bima-Teman Sekalas Ia yang menarik nya.
"Lu ngapain nguping begitu, kepo amat," Celetuk Bima, Saat tadi melihat Vaya seperti menguping pembicaraan anak-anak itu.
"up to me"
"Iyadah iya. Lu mau ke perpus kan?" Vaya mengangguk. "Yaudah yuk masuk, udah di depan perpus nih," Ucap Bima menunjuk pintu perpustakaan, Lalu masuk ke dalamnya yang di ikuti oleh Vaya.
Setelah memasuki perpustakaan, Vaya mengambil salah satu Novel yang berada di rak buku, begitupun dengan Bima. Lalu merekapun duduk, di bangku meja perpustakaan.
"Suka Novel juga lu?" Tanya Vaya bisik-bisik, yang di angguki Bima.
Posisi duduk mereka saling berhadapan, dengan mereka yang fokus dengan Novel nya masing-masing.
beberapa menit kemudian, Bima celingak-celinguk mendapati perpustakaan sedang sepi.
"ekhem," dehemnya, yang membuat Vaya menatap ke arah nya, "kenapa?"
"Lu suka kan sama Sadewa?" Tanya Bima, yang membuat Vaya sedikit tersentak. Sangat tiba-tiba pertanyaan Bima.
"Kepo."
"yaelah, tinggal bilang iya aja apa susahnya."
"Mau gue bantuin gak?"
"gausah:
"Serius?"
"iya"
Setelah itu Bima tidak lagi bersuara, begitupun dengan Anvaya.
.SAVAY.
Kini Vaya sedang bersantai di dalam kamarnya, Sembari bertukar pesan dengan kelima teman nya, melalui pesan grup.
Mbersyandyaa
ternyata sadewa pernah punya cewe
Janet:
what?