**utopia : an imagined place or state of things in which everything is perfect
🥶🥶 this is where my delulu world happens, where fortpeat and paisky got their happy ending.
This is my utopia 🥰
-Let me tell u the plot-
-typo bertebaran harap dimaklumi 😁
🍑Happy Reading🍑
Fortpeat memendam perasaan setelah Love in the air berakhir. Mereka denial. Berusaha nglupain perasaan yang tumbuh. Namun dua tahun berlalu setelah mereka sadar perasaan itu ada. Disaat mereka pikir hati mereka udah lupa, ternyata p'mame ngehububgi mereka kalo mereka akan dipasangkan lagi di series terbarunya p'mame.
So ... Let me started story telling you my daydreams.
.
.
.
.
Cue!!
.
.
Bagaimana jika setelah meranin karakter gay bikin orientasi seksual mereka berubah? Tapi bukan merasakan perubahan tersebut kepada laki laki tertentu. Apa yang lebih gila dari ini? Yaitu ketika mulai menyukai lawan mainnya sendiri . Apalagi seseorang itu udah dikenal dan dianggap seperti saudara sendiri. Itulah yang firasain fortpeat, setelah Love In the Air berakhir.
Saat P'Mame ngumumin audisi buat cast Love In the Air, Fort dan Peat ikut audisinya, mereka disuruh buat bawain peran prapai dan sky, sepanjang casting P'Mame ngrasa kalo mereka itu cocok dan layak banget buat meranin tokoh prapai dan sky.
Akhirnya P'Mame ngumumin cast resminya, mereka gak ambil pusing disandingkan sebagai couple begini. Apalagi mereka juga udah pernah terlibat series2 sebelumnya, jadi gabakalan awkward kalau disuruh scene ini itu. Cuma mereka dituntut untuk beradegan ehm-mesra.
Setelah awkward kiss + adegan lampu ungu (u know lah maksd lampu ungu tuh apa) mereka yang pertama, adegan jup jup setelahnya gak begitu canggung.
Yang pertama itu, bayangin aja mereka batu syuting hari pertama udah disuruh adegan ehem 🌚🌚 , ga pake muqadimah, pendalaman peran aja Fort belum kuasain, langsung disuruh merawanin bibirnya Peat, 2 menit pula terus dilanjut adegan 🌚🌚🌚🌚 . P'Mame sialan~ dia bilang udah diteriakin 'cut' tapi mereka berdua ga denger. Ga yakin kalo itu bukan akal akalan P'Mame dong supaya mereka jadi cepet kuasain peran.
Kru kru Love In the Air yang dilokasi masih inget gimana abis 'Cut' Peat langsung lari ke arah P'Mame dan bilang kalau dia ngerasa diperkosa 🌚😩🤣.
Ngerti perasaan Peat sih, gimana ga ngerasa gitu, Fort nyium dia di hari syuting pertama mereka belum lagi disuruh adegan ehem 🌚🌚🌚 Peat bales nyium,sambil nutup mata sambil bibirnya dihisep sama Fort, Ganti ganti angle, kiri ke kanan, kanan ke kiri. Kiss full on the lips and body on the firts meeting. Hwaaaa Peat nau gila ngerasain sensasi yang dirasain dari sentuhan sentuhan fort.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA (FortPeat) END
FanfictionBagaimana jika setelah memerankan karakter gay bikin orientasi seksual mereka berubah? Tapi bukan merasakan perubahan tersebut kepada laki laki secara umum, namun hanya kepada lelaki tertentu. Apa yang lebih gila dari hal ini?? yups... benar, menyuk...