--Typo bertebaran, harap dimaklumi--"Action!"
Disini Peat yang mulai duluan, mencium Fort. Peat narik tangan Fort dan segera ngelingkarin tangannya dileher Fort. Bibirnya ngeraup bibir Fort duluan, dengan senang hati Fort balas ciumannya.
Mereka lanjut ciuman. Udah dibilang kan, biasanya aktor lain tuh ciumannya cuma 10-20 detik terus cut, terus ambil take dari angle lain. Tapi karna Fortpeat biasanya disuruh P'Mame buat ciuman selama 2 menit, saat ini mereka sama sekali ga kepikiran buat ngelepasin tautan bibirnya.Noeul heran sama P'Mame dan P'Karin yang ga nge-cut adegan jup jup didepan matanya yang rasanya udah lama banget. Dia jalan menuju keduanya dan nanya.
"Lama banget ohi? Ga di cut?" Noeul udah berdiri disamping P'Karin yang masih serius ngeliatin monitor
"Belum ini mag. Mereka biasanya 1 take 2 menit." P'Mame yang jawab sambil ngliatin jam tangannya.
"Tapi kan phi, mungkin mereka nungguin buat di cut," lanjut Noeul.
"Ok cut!"
Tapi orang yang disorakin ngga bergeming. Masih saling lumat dihadapan kamera.
Noeul cuma bisa terheran heran. Dia pertama kali liat FortPeat syuting adegan ciuman dan ternyata emang selama itu. Dia kira waktu mereka interview jaman love in the air mereka ngibul. Noeul ga ngeliat kedua orang itu lagi syuting, dia cuma luat dua orang yang lagi terhanyut gelombang cinta, saling mencumbu didepan kamera.
"Udahlag biarin aja mereka. Biasanya juga gitu. kamera! Rekam lagi. Pindahin kameranya ke kiri," sambung P'Karin.
Noeul mulai curiga sama perkataan P'Mame dan sama hubungan FortPeat. Dia pengen nanyain maksud P'Mame itu gimana. Jadi biasanya FortPeat suka ga ngedengerin arahan dan malah lanjut ciuman? Jangan - jangan, mereka saling suka beneran.
Seluruh pemain sudah berkumpul di meja oanjang kafetaria. Peat sehabis bubar dari lokasi tadi dia ngacir ke toilet. Kebelet, sekalian pengen ngatur detak jantungnya yang udah dugeun - dugeun ga karuan. Mereka tadi udah selesain 5 kali take daru angle berbeda. Sekali lagi dia pegang bibirnya sambil mandang bayangannya yang terpantul di cermin.
"P'Peat dicariin P'Mame tuh. Suruh jangan lama-lama ditoilet, abis makan kita langsung take!" Suara Noeul dari luar toilet ngagetin Peat. Dia segera nyuci muka dan baluk badan. Nemuin Noeul yang udah nungguin depan pintu.
Noeul liat muka Peat yang merah, basah kena air.
"Lo ga apa -apa Phi?" Tanya Noeul. Dia nyamperin Peat yang masih berdiri mematung. Peat ngacuhin pertanyaan Noeul. Dia malah ngglosor sampe akhirnya jongkok depan wastafel.
"Noeul gue ternyata masih suka sama dia, gue harus apa? Gue nggak tau harus apa.."Peat ngeracau sambil matanya tertutup.
Sementara Noeul kaget bukan main. "P'Peat suka sama siapa? Nggak mungkin suka sama Fort kan? Monolog Noeul dalam hati.
--
Peat Noeul udah balik dari toilet. Fort juga udah jaga tempat sebelahnya, sengaja dikosongin buat Peat. Sementar Noeul lagi nyari-nyari kursi tambahan karna kursi panjang udah penuh.
"Phi, ngga apa-apa?" Fort netap Peat yang terlihat berantakan abis dari toilet.
Peat cuma ngangguk.
"Kalo sakit bilang. Jangan sampe kondisi badan udah drop duluan." Fort perhatian banget sama Peat.
"Mau diambilin sop? Atau minum aer hangat?" Fort nanya lagi.
Peat cuma gerakin bibir. Berbisik "gue nggak apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA (FortPeat) END
FanfictionBagaimana jika setelah memerankan karakter gay bikin orientasi seksual mereka berubah? Tapi bukan merasakan perubahan tersebut kepada laki laki secara umum, namun hanya kepada lelaki tertentu. Apa yang lebih gila dari hal ini?? yups... benar, menyuk...