-Typo bertebaran harap dimaklumi.
Dua tahun kemudian setelah Love In the Air ditayangkan, kesepakan antara P'Karin sebagai sutradara dan P'Mame sebagai penulis novel Love In the Air dan tim produksi sepakat untuk bekerjasama lagi melanjutkan karya novel P'Mame yang lain. Seluruh aktor dan aktris yang terlibat di series Love In the Air dihubungi kembali untuk menanyakan kesiapan untuk mengikuti project series selanjutnya.
Akhirnya setelah sekian lama, semua pemain kumpul lagi. Nggada oerubahan cast, paling beberapa cast pendukung yang terpaksa harus diganti karena ada kerjaan lain. Backup tim produksi udah banyak, mereka udah ngantonginnsponsor because... Well they have a big fandom. Dan fandom BabyFeat merupakan salah satu fandom terbesar.
Dua tahun sejak Love In the Air tamat, sementara jadwal ketemu antara Fort dan Peat cuma saat event-event kalo kebetulan lagi bareng, untung aja FortPeat serta manager mereka sepakat buat gelar fanmeet Fortpeat di Asia hingga mereka masih bisa ketemu dan interaksi sebagai couple.
Fort nganggep Peat pria straigt, yang suka cewe. Peat aslinya manly, kata dia lho. Walau mukanya manis banget kek gulali 🫠 , kadang dia imutnya kebangetab dan kadang manjaaaa banget sama orang yang udah kenal deket sama dia.
Seganas ganasnya Peat kalo lagi ngomel atau kalo dia kumat jailnya pake kekerasan, orang gabakalan bisa bener-bener marah kedia. He has two opposite charms, bikin kesel tapi bikin gemes juga. Siapa yang tahan sama ciptaan Tuhan yang satu ini.
Mereka masih kaya biasa, suka gelut juga. Kadang kalo dikamar hotel pas lagi ada skejul fanmeet diluar negeri mereka gelut beneran ditempat tidur, bukan gelut yang macem-macem loh ya.
Tapi Peat itu imutnya alami, ga dibuat buat. Fort tau Peat pernah pacaran beberapa kali, dan Fort kenal salah satu mantannya.
Dengan dilanjutnya project P'Mame Love Sea the series, artinya Fort dan Peat setuju buat adegan ranjang depan kamera lagi. Mereka harus mendalami oeran, bukan cuma sekedar buat adegan ranjang namun vuat keseluruhan satu series. Apalagi kata P'Mame di Love Sea mereka bakal upgrade lebih intim lagi, beberapa adegan skidipapap sawadikhap yang musti diambil di sekitar laut (bukan spoiler).
Mampus 🤣🤣😭
Fortpeat ga janji perasaan yang mereka kubur itu bisa balik atau engga. Atau mungkin malah ga pernah hilang.
Setelah hampir dua tahun denial , mereka diharuskan kembali buat jadi pasangan. Took it so long. Sekarang setelag selama itu, at the back of their head mereka juga ounya pikiran kaya gini: mungkin ga yaz kalo dia masih naroh perasaan?? Or at least kalo dia masih suka ciuman gue? Tapi ini udah dua tahun berlalu, mungkin dia udah nglupain kejadian itu, mungkin udah nemu tambatan hati yang baru.
Mereka deny hal-hal menyangkut perasaan mereka ke satu sama lain. Tapi jujur, mereka gamay kalo yang lainnya udah nemu seseorang yang disukai. Cinta dipendem berat emang. Cinta ke temen lo sendiri juga berat. Konsekuensinya atau ga lo terjebak di zona friendzone, atau malah bakal canggung terus dan kehilangan teman.
Mereka ga kalkulasiin kemungkinan terbaiknya. Cuma nebak-bebak kemungkinan buruk. Andai mereka sadar terhadap perasaab mereka, sadar pada apa yang hatu mereka oengen and just gi with it.
Be brave
--
Ga pake lama ga pake workshop-workshopan, scrip udah ditangan masing2 pemain, Peat udah bacain bagian dia dan Fort. Siapan.. dia ga bisa ngilangin gambar dibenaknya pas ngebaca adegan ranjangnya. Dia udah ngebayangin dia sama Fort di posisi itu. Udah dua minggu sejak dia nerima script itu, bahkan dialog masing-masing oeran.
Peat jadi resah, besok acara resminya syuting Love Sea. Peat tiba-tiba pengen nunda syuting bagian dia, serius Peat belum siap.
Pas dia lagi goleran dikasur, telpon dari P'Mame masuk, Peat cepet-cepet ngangkat telponnya.
"Peat, besok lusa giliran lo syuting,". Tanpa salam duku P'Mame kangsung ngomong kaya gitu. Peat cuma ngeiyain aja.
"Phi, adegan gue sama Fort yang itu.... Bisa dimundurin ga? G-gue belum siap." Mampus, Peat mendadak gagap.
Diseberang sana P'Mame ngakak, jiwa usilnya keluar.
"Lo belum siap dianuin Fort?""Bukan gitu phi, gue belum bisa mendalami peran. Masa pertama kali syuting udah langsung naena, kaya Love In the Air, trs ntar adegan apalagi ciuman? Atau Bdam?" Peat masih bisa menjawab nyeleneh.
Ditempat lain P'Mame makin keras ketawanya.
"Oke gue coba ubah urutan pengambilan gambarnya. Kalo lo mau utu yang terakhir juga gapapa, save the best for the last," kata P'Mame. Peat auto keselek.
T B.C.
.
Sebenernya mau up nanti malem, trs mau tidur siang dulu, tapi ni mata diajak merem ga bisa, buka tiktok bosen, buka twitter gada updatean fortpeat yaudah deh ngetik ini lagi.
Hope u like it 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA (FortPeat) END
FanfictionBagaimana jika setelah memerankan karakter gay bikin orientasi seksual mereka berubah? Tapi bukan merasakan perubahan tersebut kepada laki laki secara umum, namun hanya kepada lelaki tertentu. Apa yang lebih gila dari hal ini?? yups... benar, menyuk...