-Happy Reading-
-Typo bertebaran, mohon dimaklumi 😊
****
Genap 3 bulan syuting Love Sea dijalani. Hari ini syuting terakhir, walau sebenernya gak semua pemain akan syuting, mereka datang cuma mau kumpul-kumpul, makan malam bareng setelah kerja keras mereka selama ini.
Kelar dari lokasi syuting, mereka semua dateng ke restoran barbeque yang emang udah dibooking buat seluruh staff dan pemain. Fort dan Peat sebagai pemeran utama yang sibuk syuting di hari terakhir juga udah datang, datengnya barengan pake mobil Fort. Begitu masuk, teriakan-teriakan pemain yang lain menyambut kedatangan mereka. Mereka sudah tau kalo FortPeat udah jadian.
Diarah kanan meja ada Boss,Noeul,Sunny dan Pakfai yang paling heboh neriakin minta PJ ke FortPeat. Disambung teriakan dan siul-siulan dari meja pemain lain. Para staff dan pemain yang tadinya belom tau hubungan FortPeat sekarang jadi tau bikin Peat panik. Dia heboh sendiri supaya semuanya diem sementara Fort cuma mesam mesem disampingnya.
"Boss lo diem deh jangan teriak, lo mau ngumumin hubungan gue ke publik hah? Dan lo Noeul, biasa aja dong," Peat udah berdiri didepan meja mereka. Noeul yang duduk didepannya tersenyum bangga sambil ngacungin dua jempol kearah Peat.
Noeul gada angin langsung meluk Peat, "phi.. lo ga marah lagi kan sama gue? Unblock lime gue dong please, gue nggak tahan musuhan sama lo."
Peat tarik balik tangan Noeul yang ngelingkarin dia, ditahan kebelakang punggungnya bikin Noeul kesakitan.
"Adaw. Mommy!"
"Mulut lo sih licin amat, lo juga kan yang ngasih tau ke yang lain kalo gue udah jadian?"
Noeul ngangguk pelan-pelan, takut Peat marah lagi. Peat akhirnya nampol kepala Noeul sebelum balikin atensinya ke kerumunan yang masih bicarain dia.
Fort yang liat Peat kembali akur sama Noeul cuma senyum sambil jalan ke kursi depan Peat lalu duduk.
Diseberah dia duduk,dikursi sebelah Peat ada Boss yang udah kegirangan godain Fort yang ga berhenti senyum layaknya anak abg kasmaran baru jadian."PJ nya woiii Fort!!! Teriak Sunny.
"Iya! Traktir kita-kita lah Phi Fort.. Phi Peat.." ucap Pakfai sambil senyum imut kek biasa
"Ehem! Sushi enak nih!" Aya ikutan ngomporin.
"Kalian aja yang bayarin makan-makan sekarang gimana? Kasih PJ harus sama rata dong, semua harus kebagian!" Boss nggak mau kalah juga.
"Sama rata? Muka lo tuh phi yang rata! Apaan serame ini gie yang bayarin?? Langsung tekor bandar!" Gantian Fort yang teriak.
Ditengah kekacauan P'Mame terharu. Tiba-tiba ingat ucapan dia waktu jaman Love In The Air pas dia bilang diantara cast waktu itu masih belom ada apa-apa, masih pada straight tapi dia feeling bakalan ada yang berubah setelah ini. Dan ternyata beneran kejadian. P'Mame ikut bahagia, dia nepuk-nepuk punggung FortPeat bergantian.
Peat nggak liat waktu P'Kissy oindah ke tempat duduk disebelah. Tiba-tiba ada tangan yang melingkar di bahunya bikin Peat noleh .
"bahagia?"
Peat ngerjapin mata. Mungkin ini masih terlalu cepat kalo bilang dia bahagia, mereka baru mulai pacaran dimana semuanya terasa manis-manis aja. Tapu dia bahagia disaat sekarang ini, meskipun ada banyak uncertainly dalam hubungan mereka. Peat nggak pengen ngehadepin ini dengan rasa takut dan malah jalah duluan sama rasa takutnya itu.
Jadi atas pertanyaan P'Kissy barusan, Peat anggukin kepalanya cepat. Berbalas tatapab dengan Fort yang ada dihadapannya . Peat ngangguk sekali lagi. Sambil keduanya saling senyum.
-END
😩Maaf sebulan baru bisa bikin last chapter, mau ngetik bawaannya males mulu, huhuhu.
Semoga suka sama ending cerita ini. Sorry kalo ceritanya ga bagus. Makasih juga buat pembaca yang sempetin waktunya buat baca cerita gaje ini 😁 .Gatau nanti mau nulis lagi atau nggak, sebenernya banyak hal yg ada diotak gue, pengen banget gue tuangin kesini, tapi... Tapi mageran banget 😁 lebih enak skrul hastag Fortpeat di twitter sama skrul2 tiktok. Hehehe
Ya sudah segini dulu cuap2nya. Makasih banget buat kalian yang udah nyempetin baca sampe bab akhir.
See u~
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA (FortPeat) END
FanfictionBagaimana jika setelah memerankan karakter gay bikin orientasi seksual mereka berubah? Tapi bukan merasakan perubahan tersebut kepada laki laki secara umum, namun hanya kepada lelaki tertentu. Apa yang lebih gila dari hal ini?? yups... benar, menyuk...