Utopia 7

479 40 4
                                    

-Typo bertebaran, harap dimaklumi 😊

--

Fort masuk ke apartementnya, penampilannya udah acak-acakan. Nggada image seorang Fort Thitipong, aktor, model,CEO Thailand yang lagi dipuncak karirnya. Yang terlihat lagi sendirian didalam apatement. Sekarang hanyalah cowok biasa yang baru aja patah hati.

Rambut klimis udah berantakan, kemeja udah lecek dan setelan jas udah dibuka nggak tau itu jas kemana. Ketinggalan di taksi kali. Hatinya yang lagi nggak karuan ini. Nggak bisa diperbaiki lagi.

Tanpa bicara dia masuk ke kamar mandi. Dibawah shower stall, prua jangkung ini melepaskan emosinya yang ditahan sejak tadi. Dia udah basah kuyup, dibawah air yang mengalir, membasahi seluruh badannya. Nggak bisa dibedain lagi mana air yang mengalir dari shower stall dan air matanya. Disini Fort sendiri, nggak ada yang bakal jadi saksi air matanya runtuh.

Setelah ditolak sama Peat, pria bongsor itu melewati hari dengan rebahan disofa sambil terkadang main sama hewan-hewan peliharaannya. Setelah dia ngabarin P'Art kalo dia pulang duluan, Fort matiin hp nya. Hatinya  masih belum siap buat berhadapan dengan Peat lagi setelah kejadian itu. Ketemu Peat yang ada malah bikin hatinya sakit. Dia pengen sendiri dulu. Tapi itu nggak mungkin karna Tihan nggak ngijinin Fort buat sembuhin patah hatinya sekarang. Takdir tak bisa menolak, mereka masih terikat kontrak perkerjaan yang sama. Syuting Love Sea musti dilanjut.

Fort cuma dikasih waktu berkabung cuma sehari sebelum mereka harus ketemu lagi di lokasi syuting.

--

"Fokus fokus!! Kita nggak bakal kelar syuting kalo kalian nggak fokus! Kita break 10 menit!" P'Karin memakaa buat teriak, padahal suaranya udah serak dikejar target syuting. Suaranya abis buat teriak-teriak ngarahin proses pengambilan gambar.

Ini udah nggak kehitung take yang ke berapa. Padahal adegannya sederhana banget. Bukan adegan yang nyusahin. Tapi orangnya yang bikin Fort getir. Fort hela napas, tanpa noleh ke pria mungil yang sedari tadi berdiri disampingnya. Dia ninggalin lokasi syuting, ninggalin Peat yang keliatan bingung, bimbang mau deketin Fort cuma sekedar nyapa aja. Lidah Peat kelu. Nggak ada kata-kata yang bisa keluar dari mulutnya. Peat ngeliat punggung kokoh Fort yang sekarang kelihatan merosot. Peat ngerti kalo Fort lagi patah hati, dan dia penyebabnya.

Peat udah ngingetin dirinya sendiri, walau dia sama ngerasain sakit hatinya, kaya apa yang Fort rasain. Dia harus pegang kata-katanya kemaren. Peat harus kuat-kuatin hati buat bersikap kaya biasa sama Fort. Sepanjang hari dia ngutuk dirinya sendiri karna udah bego banget nolak hatu Fort yang jelas-jelas sama kaya isi hati dia. Tapi kadang apa yang kita mau nggak selalu bisa kita dapatkan.

Setelah semalaman nangis di apartement nya Noeul, pake nyusahin yang punya rumah karna malam itu Peat demam dan panasnya makin tinggi. Peat ngigau nyebut-nyebut nama Fort sambil nangis. Noeul berusaha banget buat nenangin Peat hari itu. Noeul kasih tau Peat supaya ngomong sejujurnya tentang perasaan Peat ke Fort. Nggada yang salah dengan menyukai sesama pria, karna mau straight mau lgbt toh kita semua sama-sama manusia. Noeul bilang kalo semua manusia ya sama, punya hak mencintai dan dicintai.

Tapi ketika Noeul nanya alasan Peat nolak Fort, Peat belum mau jawab. Dia cuma bilang kalo dia punya alasan sendiri. Hari ini Noeul juga harus kirim line ngingetin Peat supaya jujur sama perasaannya sendiri. Peat tahu omongan Noeul bener, tapi Peat punya satu alasan yang nahan dia buat nerima Fort jadi pacarnya. Ada hal yang nahan Peat buat stop mikirin Fort, yang buat Peat nggak bisa jujur soal perasaannya, dan hal itu bener-bener ganggu pikirannya.

Break 10 menit udah habis. Kru udah siap-siap di lokasi. Fort yang sedari break tadi menghilang udah berdiri dihadapan Peat. Waktu jalan tasi Peat bisa nangkep raut wajah Fort. Tapi begitu sampe depan Peat, kedua mata mereka bertemu sekilas dan Fort ngerubah ekspresi mukanya. Peat yang lagi natap Fort nggak sadar nahan nafas tapi berusaha kasih senyum yang dibales juga oleh Fort. Walau ada yang beda dari senyum Fort.

UTOPIA (FortPeat) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang