--Typo bertebaran, harap dimaklumi 😁
Udah seminggu setelah kejadian Fort nyium Peat di mobil. peat sengaja ngehindar. Chat line dari Fort nggak dibales, telepon nggak diangkat, Fort nyamperin kerumah tapi mamahnya bilang Peat lagi keluar, padahal Fort liat mobil Peat terparkir digarasi.
Seminggu ini mereka berdua juga engga ada jadwal syuting. Cuma beberapa jadwal show buat Peat.
Peat mau coba ngehindar pun ga bakal bisa lama. Minggu depan jadwal mereka bakal penuh buat syuting love sea. Dia pun udah tau kalo minggu depan itu mereka udah harus syuting buat adegan ranjang. Peat mau bicara baik-baik dulu ke Fort. Bakalan canggung banget kalo mereka masih diem kaya gini. Peat doang sih sebenernya.Fort udah berusaha hubungin dia tapi didiemin.
Fort kali ini udah mantepin hatinya. Dua tahun berlalu dia udah tau apa yang hatinya mau. Hatinya cuma mau Peat, dan dia mau ngejar Peat sekarang. Sebenernya masalah cinta Fort nggak pernah seserius ini. Dia orang yang workaholic, lebih mentingin kerja daripada cinta-cintaan. Dia pernah bilang cinta bukan segala-galanya. Tapi sekarang apa, dia udah buta sama masalah hatinya udah dua tahun.
Fort ga pernah kaya gini sama gebetannya dulu. Fort yang petakilan dulu kalo deket sama orang yang disukai bisa berubah jadi pemalu dan nggak banyak omong. Tapi sama Pear, Fort jadi diri dia sendiri. Bahkan Fort bisa nunjukin perhatian lebih ke Peat.l, nempel-nempek ke Peat. Bener ya cinta datang karna terbiasa.
Peat ngadepin situasi yang bikin dilema. Its's a man he is falling for. It's funny how somehow people around them realized their feelings toward each other before them. Fort inget mamahnya sampe beberapa kali minta buat ngomong empat mata sama Peat. Dia akui mamahnya adalah salah satu orang yang buat dia yakin sama perasaannya ke Peat.
Mamahnya Fort dari awal karir Fort didunia entertainment, beliau selalu ngikutin perkembangan karir anaknya. Beliau sama papahnya Fort tinggal jauh dari tengah kota. Sementara Fort udah punya rumah sendiri yang dia beli pake uang hasil kerja kerasnya. Mamahnya Fort makes sure kali dia ngedukung Fort dari jauh. Awalnya pas tau Fort dapet peran utama di BL series beliau khawatir. Tapi Fort yakinin orang tuanya kalo dia yang memilih jalan ini, dan mamah papah ya nggausah khawatir. Dia juga bilang tentang pasangannya di series. peat anak yang baik.
Mamahnya Fort selalu ikutin kabar Fort di medsosnya. Semasa Love in the air sampe sekarang beliu udah liat buanyak vidio dan foto Fort sama Peat. Dia liat gimana tatapan lembut anaknya ke Peat di foto-foto dan gimana interaksi Fortpeat dari fancam. Sebagai mamahnya beliau bisa ngeliat kalo anaknya sayang sama Peat, perhatian Fort ke Peat itu berbeda dari temen-temen Fort yang lain. So that's why, mamahnya punya firasat kalo anaknya ounya perasaan yang lebih ke pasangannya di series BL.
Beliau udah nanya Fort sampe tiga kali. Either Fort is gay or not? Either Fort likes Peat more than a friend or not? Tapi Fort selalu jawab kalo dia bukan gay dan dia enggak suka Peat dalam konteks itu.
Dihari Fort baru balik ke rumah, mamahnya menanyakan buat keempat kalinya. Dan kali ini Fort enggak langsung jawab kaya sebelumnya. Ada jeda sebelum jawaban Fort, ada keraguan di suaranya yang mamahnya bisa rasain.
Beliau menghela napas, jalan ke arah Fort dan megang pundak anaknya. Bilang kalo Fort bebas nentuin hidupnya sendiri, dan dia bakal nerima Fort mau suka sama siapa kalo emang itu pilihan hatinya. Asal jangan suka sama istri orang .
Sore ini Peat udah cakep, lalu pamitan sama mamahnya mau ke salon P'Chi. Sesampainya di salon P'Chi kata staff disana orangnya lagi ada urusan. Tapi disan Peat ketemu Sunny yang lagi duduk di sofa. Peat bingung mau ngapain, akhirnya cuma ngobrol-ngobrol sama Sunny. Tiba-tiba suara cempreng yang khas memanggil nama Sunny dari arah belakang. Peat noleh, ternyata cowo bongsor yang dia hindari beberapa hari ini.
"Ekhem, Phi giliran lo," Fort ngomong ke Sunny dan Sunny berlalu pergi ninggalin mereka berdua.
"Phi, bisa kita ngomong?" Ujar Fort.
Peat pura-pura nggak peduli, padahal dia udah tegang dari pas liat muka Fort.
"Ini kita lagi ngomong." Kata Peat.
"Gue mau ngomong di tempat lain, disini banyak orang,"
"Ngomong aja disini. Gue nggak ada waktu," Peat tau kalo Fort gabakalan berani bahas masalah kemaren disini.
"Kenapa ngehindar dari gue?" Fort natap mata Peat, dia nungguin penjelasan.
Peat diem.
"Maaf...." Lanjut Fort.
"Maaf udah lancang waktu itu. Maaf udah bikin hubungan kita jadi awkward "
Peat neguk ludah. Dia nggak bakes natap Fort, cuma liat kedepan.
"Plis jangan ngehindar"
"Makanya lo jangan bertindak bego lagi. Gue ngga tau Fort apa kita bisa balik kaya dulu lagi." Akhirnya Peat ngejawab.
"Tapi ada satu hal phi yang harus gue sampein dan nggak disini. Gue mau mastiin satu hal yang lo ngga ijinin waktu itu buat gue omongin. Mungkin lo udah ngerti apa yang mau gie bilang. Gue harap lo nggak lari." Fort ngomong dengan suara pelan.
"Gue nggak ngerti maksud lo dan juga nggada yang perlu diomongin lagi,"
Fort frustasi. Disekeliling mereka banyak orang. Dia nggak bisa ngomong blak-blakan disini.
Dia berdiri dan narik tangan Peat supaya ikutin dia jalan nyari tempat buat bicara, tapi Peat bisa nahan tarikan Fort.
"Gue bilang lepas!!" Peat ngebentak Fort. Seisi salon sontak noleh kearah mereka.
Peat nutup mata, tangan megang pelipisnya sendiri. Peat yang masih demam tiba-tiba ngerasa pusing. Pandangannya kabur tapi dia masih bisa denger suara-suara disekelilingnya.
"P'Peat!! Lo nggak kenapa napa? Lo pusing? Udah makan? Astaga ini lo demam?" Fort duduk disebelah Peat, nepuk-nepuk pipi pria kecil yang tiba-tiba kehilangan kesadaran didepan dia.
"Phi minum dulu." Ujar Fort khawatir.
Peat yang masih berusaha fokusin tatapan matanya cuma bisa diem natep Fort. Dia liat wajah penuh khawatir cowo bongsor didepannya.
Peat ngedorong tangan Fort. Dia kumpulin kekuatannya buat berdiri dan ninggalin salon. Nggak peduli Fort dan seisi salon yang ngeliatin. Yang pasti mereka liat gimana Peat teriakin Fort dan Peat pingsan.
T.B.C
Ah, Peat sepertinya sedang mabuk karena dia tidak akan pernah bersikap seperti itu. Hahahahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIA (FortPeat) END
FanfictionBagaimana jika setelah memerankan karakter gay bikin orientasi seksual mereka berubah? Tapi bukan merasakan perubahan tersebut kepada laki laki secara umum, namun hanya kepada lelaki tertentu. Apa yang lebih gila dari hal ini?? yups... benar, menyuk...