••
Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun sudah terlewati begitu saja. Jay tumbuh menjadi pemuda yang begitu tampan yang memiliki tatapan tajam, juga memiliki sifat yang begitu dingin berbanding terbalik dengan pertumbuhan Sunghoon.
Semakin dewasa, Sunghoon memiliki wajah yang semakin tampan dan bercampur cantik secara bersamaan. Wajah pemuda itu benar-benar sangat mirip dengan ibunya, bahkan posisi tahi lalatnya pun sama.
Mereka kini sudah memasuki senior high school tingkat akhir yang artinya sebentar lagi si kembar akan lulus dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah.
"Tidak mau! Hyung harus ikut denganku!" Sunghoon menatap saudaranya dengan sebal membuat Jay terkekeh gemas saat melihat wajah Sunghoon.
"Hey, kau tahu aku harus pulang cepat. Kau lupa kalau daddy sedang mengajariku bisnis hm?" Jay mengelus surai saudara kembarnya.
Mereka kini tengah berada di parkiran sekolah. Sunghoon yang ingin pergi ke mall bersama teman-temannya tapi ia ingin Jay untuk ikut sedangkan Jay tidak bisa karena pulang sekolah pemuda tampan itu harus pergi ke perusahaan daddynya.
"Tapi—"
"Hoon, sudahlah biarkan Jay pulang. Lagi pula kau tidak harus setiap jam bersama Jay kan?" Salah satu teman Sunghoon yang bernama Sunoo berceletuk.
"Benar kata Sunoo. Aku tunggu di mansion saja ya?" Bujuk Jay, walaupun umur saudaranya yang sudah mencapai delapan belas tahun tapi sikap Sunghoon masih kekanak-kanakan tidak seperti Jay yang semakin bertambah umur sikapnya malah semakin dewasa.
Karena hal itu juga lah Mingyu memilih Jay sebagai pewarisnya, sedangkan untuk Sunghoon? Pemuda manis itu cukup diam menikmati uang hasil Jay dan orangtuanya.
Karena Sunghoon terlampau sangat manja. Tapi keluarganya sama sekali tidak menghiraukan sikap Sunghoon karena mereka begitu menyayangi Sunghoon, terutama Jay yang sangat posesif kepada saudara kembarnya itu.
"Eung, kalau begitu Hoonie pergi dulu. Hyung hati-hati ya?" Sunghoon mengecup pipi Jay lalu ikut masuk ke dalam mobil yang sudah ada teman-temannya.
Jay tersenyum teduh pada Sunghoon yang sudah ada didalam mobil. Bagi teman-teman Jay ataupun Sunghoon mereka sudah biasa saat melihat kedekatan si kembar, tapi untuk orang yang tidak mengenal mereka mungkin akan mengira kalau Jay dan Sunghoon itu berpacaran.
Padahal hal itu tidak mungkin terjadi karena mereka saudara kandung yang memiliki ikatan darah dan persaudaraan yang begitu kuat.
Setelah kepergian Sunghoon, Jay lantas segera menaiki motor sportnya menjalankannya menuju ke perusahaan milik orangtuanya.
••
Saat ini, Sunghoon tengah membeli barang yang ia butuhkan bersama Sunoo, Jungwon dan juga Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Mask (Jayhoon)✓
Фанфик(END) ⚠️[21+] [Incest] [Angst] [M-preg] [Mature content]⚠️ Kedekatan Jongseong dan Sunghoon sebagai saudara kembar malah membawa sebuah perasaan yang seharusnya tidak datang diantara mereka. Perasaan yang semakin hari semakin tumbuh besar menempatka...