04

215 15 1
                                    

  " Wehhh dengaren muka lu kusut kaya baju gw yang gak pernah gw setrika, kenapa??? Karna si Haris gak masuk hari ini? " Tanya salah satu temen perempuan Satria, yang sering kali dikenal dengan ke-tomboyannya dan ke-cuekkannya, namanya adalah Elmira Rara Alana.

Sebut aja Rara, anak yang terkenal dengan karna ia cantik tapi juga ganteng di saat bersamaan. Kalau orang yang kenal dia pasti giranya dia bosenin... Dan sedikit judes, akan tetapi bagi yang udah kenal dia, pasti ngiranya si Rara ini adalah mantan orgil.

Karna ia memang se-gila itu kalau udah kumpul sama gengnya.

Rara itu udah punya pacar namanya Elizabeth Yaya, banyak orang yang sangat mendukung mereka karna Rara itu kadang-kadang terlihat ganteng dan cuek. Sedangkan Yaya ia sangat-amat cantik dan sangat friendly dan ramah.

Tapi ada juga yang menyangkan hal itu, terutama penyangkalan itu sangat di berikan dari penggemar nya Yaya. Soalnya Yaya tuh cantik dan seharusnya ia sama Haris, dan Rara sama Satria. Karna mereka tuh kalau sebelahan sangat cocok.

Tapi mereka mengabaikan hal itu, bagi Yaya; Rara; Satria dan Haris. Karna bagi mereka ini hidup mereka jadi terserah mereka mau ngapain.

" Woi Sat! Ditanyain eneng Rara.. " Teriak  Nathaniel Azka Mahawira, salah satu teman Satria.

" Apa sih Sat?! " Teriak Satria.

" Kamu kenapa mukanya kusut? " Tanya Yaya dengan sopan, gak kaya yang lain. Emang yang paling bener itu Yaya diantara mereka, dia paling sopan suaranya.

" Gpp kok Yay... " Jawab Satria.

" Yakin? " Tanya Azka.

" Iya. "

" Alah... Paleng dia gak mood gara-gara ayang beb nya gak masuk.. " Cela Rara.

" Ayang beb nya teh saha? " Tanya Yaya.

" Ya Haris dong beb.. " Jawab Rara sambil ngelus kepala Yaya.

" Loh bukan nya Haris lagi pdkt sama anak kelas sebelah? Si Sekar itu? Orang kemaren banyak si Sekar itu upload fotonya sama Haris, di IG pake caption. ' Makan bareng di restoran bintang lima ' gitu... " Tiba-tiba manusia lain ikut nimbrung, padahal gak di ajak. Lelaki deng suari hitam itu.

Mercellus Sean Richard, panggil aja Sean. Cowok yang tercantik dan ter-slayy..

" Yang bener jir? " Tanya Rara.

" Yes grilll. " Jawab Sean.

" Omg god.. Nour! Satria kita diselingkuhin! Nour! " Teriak Azka.

" Dahlah njir, diem gw capek. Kemaren gw ujan-ujan.. Gw mau tidur aja dulu, ntik bangunin. " Ucap Satria dan langsung membenamkan mukanya di lipatan tangannya.

Kelas mulai ramai.. Banyak yang mengosipkan soal hubungan nya Haris dan Sekar, banyak yang menyayangkan.. Karna Haris lebih cocok sama Satria, ketimbang sama Sekar.

Tapi banyak yang setuju dengan hubungan nya mereka, karna bagi-bagi orang-orang Haris lebih cocok sama Sekar. Karna yang satu ganteng, yang satu cantik.

' Ternyata menyimpan rasa kepada seseorang itu sesakit ini ya? Jika tahu seperti ini rasanya... Aku memilih untuk tidak mau merasakan jatuh cinta pada orang itu... ' Batin Satria.

Saking ramainya keras sampai ia tak tau jika ada salah satu orang yang sangat sedih, setelah mendengar kabar itu. Sampai ia menangis dalam diam.

The main carcter

Elmira Rara Alana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elmira Rara Alana

Elmira Rara Alana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elizabeth Yaya

Nathaniel Azka Mahawira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nathaniel Azka Mahawira

Thanks udah mau baca, jangan lupa tinggalkan jejak.. Jujur aku agak males lanjutin book ini, soalnya sepi banget.. Jadi kalau ceritanya aneh ya maapin.

Hurt's || HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang