Satu bulan kemudian...
Hubungan soya dan Taehyung telah membaik kembali,
setelah soya mendengar semua penjelasan Tae yang mengatakan bahwa ia dan Jennifer hanyalah teman.Sebenarnya Soya tidak terlalu mempercayai apa yang Taehyung katakan,
tapi ia memberi Tae kesempatan lagi untuk memperbaiki hubungan mereka berharap Tae akan berubah.soya tahu sebenarnya Taehyung telah bermain dibelakangnya,
Tapi ia dibutakan oleh cintanya yang begitu besar pada Taehyung,
ia selalu luluh dengan rayun dan kata kata manis dari seorang Kim Taehyung.Dulu soya juga sudah pernah mempergoki Taehyung dan Jennifer beberapa waktu lalu mereka berdua
berduan di sebuah hotel.
tapi soya tetap luluh dan menerima Taehyung kembali bersama.Taehyung adalah pacar dan cinta pertama soya, semarah maranya ia pada Taehyung ia akan tetap kembali pada Taehyung.
Dulu Soya hidup di keluarga yang tidak harmonis, dari kecil soya hidup penuh tekanan.
orang tuanya selalu bertengkar, soya merasa tak diperdulikan,
ommanya yang sibuk bekerja demih mencukupi kebutuhan keluarga karena sang suami tak bisa diandalkan,
Setelah sang suami di PHK dari tempat dulu ia bekerja membuat sang suami stress.Sekarang sang suami hari hari hanya dihabiskan untuk bermain judi dan mabuk mabukan.
Suatu waktu disaat omma soya jatuh sakit barulah ia sadar,
bahwa bukan maksud ommanya tak ingin memperdulikanya,
tapi keadaanlah yang memaksa soya harus mandiri.Tapi sejak ia bertemu dengan Taehyung barulah ia merasakan diperhatikan,
dicintai dan tau bagaimana rasanya disayangi oleh seseorang dalam hidupnya.Sekarang soya juga cemas akan satu hal, setelah kejadian mlm itu ia belum juga datang bulan.
"apa yang harus aku lakukan, jika aku hamil bagaimana?" Ucap soya mulai gelisah mondar mandir dikamarnya."apa Taehyung bisa menerima keadaanku, jika ia tau kenyataan tentang diriku" kata soya mulai cemas.
Skip....
*Rumah jungkook*
Jungkook sangat kesal karena anak buahnya sampai saat ini belum bisa mencari sosok wanita yang ia inginkan yaitu wanita yang ia tiduri waktu malam itu.
"Jika ia hamil apa mungkin dia akan datang padaku" batin jungkook.
Skip....
Keesokan harinya soya pergi ke supermarket yang diseberang apartemenya.
Saat ia hendak menyeberang ia dikejutkan dengan kemuncul mobil secara tiba-tiba yang hampir menabraknya.
"Aah..." Teriak soya dan jatuh tersungkur.
Mobil itupun berhenti tak terlalu jauh darinya.
"Yak.. apa yang kau lakukan" marah jungkook pada sang supirnya karena berhenti mendadak.
"Maaf tuan aku hampir menabrak orang tadi" jawab sopir takut.
"Ya sudah kau keluar dan urus semuanya" perintah jungkook yang tak ingin keluar dari mobilnya.
Sang sopir pun keluar dari mobil dan menghampiri Soya.
"Maaf nona apa kau terluka" tanya sang sopir dan membantu soya bangkit.
"Oh tidak apa-apa tuan" ucap soya mulai berdiri kembali.
"Sekali lagi saya minta maaf nona, saya tidak fokus tadi" ucap supir merasa bersalah.
"Tidak apa-apa tuan lain kali berhati-hati lah" ucap soya mengingatkan sang sopir.
"Yak...tak bisa kah kau cepat,kenapa lama sekali aku bisa terlambat nanti" Teriak jungkook dari jendela mobil.
"Oh iya tuan,klu begitu saya permisi dulu nona" ucap sopir sopan lalu pergi.
"Dasar orang kaya sombong" ucap soya kesal.
Bersambung....
Apa yang bakal terjadi selanjutnya...

Apakah ini pertanda mereka akan bertemu kembali? Hmmm..🤔

KAMU SEDANG MEMBACA
DIAMOND LOVER
FanfictionKim soya gadis cantik 22 tahun, Saat terbangun ia berada di sebuah ranjang king size. pandangan matanya masih sedikit pudar hingga beberapa saat menjadi jelas. Dilihatnya seorang pria tampan yang masih tertidur pulas berbalut selimut disampingnya. A...