chapter 9

537 50 19
                                    

Hai semuanya....👋

Sorry thorr baru bisa up lagi setelah sekian lama masih setia menunggu kan😁

Heppy reading...🤗



*Di apartemen Soya

"Keluarlah aku sudah diparkiran" pesan yang dikirim jungkook pada Soya.

" Baiklah tunggu sebentar" balas Soya

Tak lama Soya pun keluar dari apartemen dan menghampiri Jungkook.

Sesaat Jungkook terpana melihat penampilan Soya yg begitu cantik malam ini.

"Cantik" ucap Jungkook tanpa sadar.

"Apa?" Tanya Soya yang tak mendengar jelas kata Jungkook.

"Oh tidak apa apa, cepat kita hampir terlambat" jawab  Jungkook mengelak

hari ini adalah hari dimana jungkook akan membawa Soya untuk menemui keluarganya.

Sebenarnya Soya telah menolak pertemuan ini sehari sebelumya tapi hasilnya nihil ia tidak ada pilihan lain.

Di tempat lain disebuah rumah bak istana dimana kedua orang tua Jungkook telah menunggu kedatangan sang putra.

Keduanya telah mempersiapkan segalanya untuk menyambut sang putra dan calon menantunya itu, duduk diruang tamu menunggu kedatangan mereka.

Kedua orang tua Jungkook sangat bahagia mendengar sang putra akhirnya ingin menikah karena
Sebelumnya orang tua Jungkook sempat khawatir sebab dulu sang putra tunggalnya itu pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin menikah.

Tak berselang lama orang yang mereka tunggu tunggu pun datang.

Mobil yang dikendarai Jungkook sekarang sudah terparkir ditempat parkiran halaman rumah orang tua Jungkook.

Soya semakin dibuat gugup setelah melihat kediaman rumah keluarga Jungkook yg begitu mewah dan megah.

Keduanya keluar dari mobil dan melangkah memasuki rumah, saat sesampainya di pintu beberapa pelayan menyambut mereka serta mengucapkan selamat datang kepada mereka berdua.
Mata Soya berbinar dan takjub melihat betapa indahnya rumah tersebut.

"Maaf sedikit terlambat" ucapan Jungkook dengan Soya yang berada disampingnya

"Wah sayang kalian sudang datang" mama Jungkook pun berdiri dari duduknya menghampiri mereka berdua.

"Apa ini Soya calon menantu mama?
cantik sekali mari nak" mama Jungkook lalu meraih tangan Soya dan memeluknya.

"Hmm makasih Tante" jawab Soya sedikit gugup.

Soya sedikit terkejut ternyata kedatangannya sangat disambut gembira oleh kedua orang tua Jungkook.

"Mari kita duduk dulu"papa Jungkook menuntun mereka duduk di sofa ruang tamu tempat mereka tadi duduk.

Soya tak berhenti takjub dalam hatinya, sekarang ia duduk bersama keluarga Jungkook.

"Soya bagaimana kabar orang tua mu nak? sudah lama sekali Om tidak bertemu dengan mereka" ucap papa Jungkook.

"Appa omma baik... tunggu apa Om pernah bertemu orang tua ku?" Tanya Soya bingung.

"Tentu saja sayang" jawab mama Jungkook.

Soya semakin bingung dengan hal ini orang tua Jungkook kenal dengan orang tuanya.

"Dulu kita tinggal dilingkungan yang sama appa mu dan Om teman baik sejak kami dibangku sekolah" jawab papa Jungkook.

"kamu dan Jungkook semasa kecil kalian sangat dekat seperti saudara kembar waktu itu umur kalian masih 4 tahun sebelum kami pindah ke Jepang untuk mengembangkan bisnis keluarga disana" jawab mama jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIAMOND LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang