Lanjutan -Kalo sama Ilham?

11.8K 773 116
                                    

Ini lanjutan yang pernah gue bilang itu. Asli, nulis ti awal deui! Jadinya, part yang ini gak bakalan sama, sama yang terdahulu, lupa isi cerita nya kek mana. Alhasil, sesuai dengan imanjinasi gue yang sekarang...

Tapi, nanti juga bakal ada lagi. Kali ini, gak bakal kehapus lagi (Jangan banyak berharap).

Oke, dah. Selamat membaca, semoga menghibur.

•••••••

Setelah gue nerima tawaran dari Ilham buat balikan, gue yang enggak tau apa-apa alias, enggak pernah duga Ilham bakal nyium gue, badan gue terdorong ke belakang, semakin tersudutkan ke tembok.

Yang gue pikirkan pada saat ini adalah, gak tau. Pikiran gue dah kacau. Terlebih lagi, gue deg-degan parah.

Gue gak tau dia gimana sekarang, terus ngajak ciuman melalui ciuman karena, sampe saat ini ciumannya belum gue respon. Terlalu deg-degan, sampe otak jadi kosong.

Gue cuman terfokus ke muka dia yang diliat dari jarak deket kayak gini. Gue gak tau pasti tapi, hal itu malah bikin gue jadi gelisah. Apalagi, pada saat dia ngeliat ke arah gue, dengan tatapan yang keliatan sinis. Gue makin deg-degan.

Emang, ini bukan pertama kalinya buat gue sama dia ciuman. Tapi, firasat gue mengatakan, sesuatu bakal terjadi.

Gue takut..

Gue masih trauma..

Bahkan, ingatkan hari lalu sempet-sempetnya terlintas di otak gue pada saat ini.

"Ilham....," ujar gue, nahan badan dia buat enggak nyium gue lagi.

Ilham berhenti nyium, dan setelah berhenti, dengan jeda beberapa detik, dia langsung beranjak berdiri, keliatan kayak mau pergi.

Ini, Ilham kecewa atau gimana? Tapi, kalo gue liat kayak kecewa. Dan, rasa kecewanya tuh sampe ke hati gue. Gue kayak ikut ngerasain.

Masalahnya Ilham tuh beda. Beda sama pengalaman gue waktu sama Dani.

Dani, enggak langsung main ke inti. Tapi, ngajakin ngobrol dulu untuk memastikan kalo gue udah siap. Sedangkan Ilham? Ngomong enggak, kasih kode juga enggak. Gue kan, jadi ngerasa gimana, gitu!

Tapi, ya emang cara setiap orang itu beda-beda, dan mungkin ini caranya dia. Gue harus siap, karena orang itu udah gue pilih sekarang. Gak tau sampe kapan -tapi, mulai detik ini, gue bakal sama dia.

Seharusnya, gue gak kayak barusan kan?

"Kemana?," tanya gue, ngerasa bersalah, ngeliat dia jalan ke arah kasur.

"Ambil kond#m sama pelumas," jawab dia -yang bikin rasa bersalah gue, gak ada harga dirinya.

Bangst!!

Gue pikir, dia......? Haa-ying

Gak tau, gondok aja rasanya.

"Eh? Kok lu punya barang begituan?," tanya gue, heran juga Ilham udah punya barang kayak gitu.

Dani enggak pake yang begituan. Rasanya kayak mau mati waktu itu.

Ilham enggak ngomong apa-apa lagi, dia balik lagi setelah membawa kedua barang yang tadi dia sebutin.

Gilak si Ilham..

"Jangan-jangan, lo sering begituan, ya?," tanya gue.

Setiap orang pasti bakal punya pemikiran kayak gue, kalo ngeliat dia yang udah punya barang persiapan. Keliatan kalo udah pro-nya.

Setelah, gue nanya kayak gitu, yang cuman dapat tatapan doang dari Ilham, tiba-tiba gue keinget sesuatu; dia juga punya mantan. Pasti, sering ngelakuin itu sama mantannya.

M A N T A N [END_BL] Book 1✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang