Di kelas gue cuman diem. Beneran gue cuman diem aja. Masih kepikiran masalah tadi di belakang sekolah.
Gue semalem perasaan kagak mimpi yang aneh-aneh, mimpi indah aja, gitu. Tapi kenapa, tiba-tiba gue sama Ilham.
Gimana ceritanya, tuh?
Dari tadi gue cuman mikirin itu aja. Sampe Dahlan yang beberapa kali ngajak gue ngobrol, gak ada yang gue tanggepin satu kata pun.
Gue lagi gak mau diganggu. Masih pengen mikirin itu sampe puas.
"Lim, lo denger gue ngomong gak, sih?,"Kata si Dahlan yang tiba-tiba nempelang kepala gue, kemungkinan dia kesel karena gak gue tanggepin terus.
Bukanya enggak mau nanggepin, gue cuman lagi fokus aja. Tapi ni orang segala pake mukul lagi, fokus gue jadi buyar, kan.
"Apaan sih? sakit bego,"Pekik gue sambil elus-elus kepala yang sakit.
"Itu si Rini manggil-manggil lo", Ucapnya, sambil nunjuk ke arah Rini yang lagi manggil-manggil gue.
Satu kata buat tuh Ani-Ani, MALES
"Apaan?"
Tapi pada akhirnya gue sautin juga. Ini adalah tindakan tak sengaja yang dilakukan oleh tubuh karena sudah menjadi kebiasaan.
Yap, gue gak pernah terbiasa ngebiarin orang gitu aja.
Tapi emang bener, gue males banget ngeladenin ni Ani-Ani. Palingan juga mau manas-manasin.
Yakin bet dah gue...
"Gimana hadiah dari gue, sebenernya itu dari Dani"
Tuh kan, kata gue juga apa, gak penting banget.
"Taik!," Maki gue males buat ngeladenin dia lagi.
"Emang dia ngasih apaan?," Tanya Dahlan dengan wajah penuh dengan ke-kepo-an.
"Anak setan!," jawab gue asal. Tapi makhluk yang satu ini malah ditanggepin serius.
"Bagus dong, bisa ngasilin duit"
"...."
Gue cuman diem, karena semakin dijawab, persoalannya gak bakal beres cuman sampe situ aja. Pasti bakal panjang sampe beranak cucu.
Tapi jawaban gue ada benernya juga, kan. Mereka setiap malem selalu ngeproduksi anak, anak setan.
Udah lah, gak perlu dibahas lagi..
Kenapa sih, hari ini manusia di bumi ini pada nyebelin. Tega banget sama gue yang lucu ini.
Sudah lah, gue mau fokus belajar, biar pinter. Yah, minimal pinter ngeles lah. Hehe...
Eh, Ilham kemana yah? dia kok gak masuk?
Habis ciuman, gue langsung masuk kelas, dia juga ngikut. Gue pikir ke kelas.
Oh, iya! dia'kan setan sekolah. Gak aneh lagi kalo dia tiba-tiba ngilang, terus muncul. Udah kayak setan. Ya itu lah dia, setan.
Terus ngapain juga gue musti peduli!
Tapi, gara-gara otak gue nyebut tuh nama. Gue jadi kepikiran kejadian tadi di sekolah.
Sialan, kok gue mau aja sih ciuman sama dia?
Tapi, buat gue ciuman bukan lagi hal baru, ciumannya Ilham lumayan juga.
Eh! Apa sih?!
Udah gila nih gue!
Tanpa gue sadari, gara-gara hal itu gue sampe getok-getok kepala. Dan pada saat yang bersamaan gue denger celetukan seseorang dari arah samping.
"Kayak moyet"
KAMU SEDANG MEMBACA
M A N T A N [END_BL] Book 1✔
General FictionIlim, remaja humu yang tau betul susahnya move on dari mantan. Apalagi mantannya ini adalah teman masa kecilnya, tetangga sebelahnya, sekaligus teman satu sekolahnya. Lalu, apa alasan mereka berdua bisa putus? Entah lah. Tidak ada penjelasan yang j...