- BINTANG NARUM SANJAYA -
Siapa yang tidak kenal dengar seorang Bintang Narum Sanjaya? yang sekarang berada di S2 jurusan ekonomi bisnis, siswa populer yang berhasil meraih banyak medali emas dan membanggakan kampus nya, bunda dari Bintang merupakan seorang model terkenal - Hanna Narum Sanjaya. Dan ayah nya adalah CEO kantor terkenal di kota Jakarta - Jaesan Narum Sanjaya. Jadi Bintang merupakan anak dari orang kaya yang terpandang di kota Jakarta, bukan hanya karna kekayaan keluarganya, melainkan juga karna paras tampan nya, dan betapa berwibawa nya keluarga mereka, bahkan cara jalan sekalipun, seluruh anak kampus tentu saja mengenalnya, juga jangan melupakan perempuan dam laki laki sungguh banyak yang mendekatinya, sungguh sungguh banyak. saking populer nya Bintang, ia baru sampai gerbang pun ada aja yang memberikan nya bunga, atau bahkan menitipkan surat pada teman teman nya, jelas untuknya, siapa lagi? bahkan di meja nya sering kali ada hadiah hadiah dari fans fans Bintang, namun Bintang sih ngga gubris, dia bodoamat sama hadiah nya, bahkan bisa dia buang. kecuali kalau hadiah dari si manis.
- ASHA BINURI CAKRA -
Kalau yang ini, Asha namanya. Asha adalah siswa biasa, orang tua nya pun warga asli Jakarta biasa, Asha berada di S1 jurusan Hukum. mengapa Asha mengambil jurusan itu? karena ia sangat ingin menjadi Hakim, minat nya terhadap hukum sangat tinggi, Asha berharap semoga ia mendapatkan beasiswa untuk masuk S2, mari kita do'akan saja ya. Asha ini sama temen nya tuh berisik banget kalau udah kumpul di kantin, kayak ibu ibu lagi arisan menang kocokan tau? ya begitu kira kira, apalagi kalau ada Bintang di kantin, Winka sama Asha sih udah paling heboh banget, sambil bilang " Aduh, gemes banget sih kak Bintanggggg " selalu begitu, tapi Asha ga se alay itu, dia rahasiain aja sih kalau sebenernya dia deket sama Bintang, gara gara game online, ya kan dia ngga tau kalau itu Bintang, lagian anak orang kaya gabut banget main game begituan.
☆ TOKOH LAINNYA ;
- LEE MARK AS MARKA CHANDRA PRAWIDYA ;
S2 Jurusan Ekonomi Bisnis, circle Bintang.- LEE JENO AS JANUAR VEED CASSA ;
S2 Jurusan Ekonomi Bisnis, circle Bintang.- PARK JISUNG AS JISSA BIRU BANUMA ;
S2 Jurusan Ekonomi Bisnis, circle Bintang + pacarnya Cello.- KARINA AS KARIN VEED CASSA ;
S2 Jurusan Ekonomi Bisnis, circle Bintang + adeknya Januar..
- NA JAEMIN AS JEMIAN NOEL BAMASTA ;
S2 Jurusan Hukum, circle Asha.- ZHONG CHENLE AS PAMASA CELLO BUMI ;
S1 Jurusan Hukum, circle Asha + pacarnya Jissa.- KIM WINTER AS WINAKA NIAN KIANDRA ;
S1 Jurusan Hukum, circle Ashaㅤ. ㅤ𑇛 ֹ ﹙✩﹚ ׅ 𝆬 ☆ ⤿ ׁ ֶָ֪ 𓆩♡𓆪 𝅄 ⋆
AUTHOR'S NOTE ; hshshs aku nerverous banget, ini first time aku bikin cerita T_T, mohon dukungan nya yaa, semoga aku bisa namatin cerita inii, mungkin aku bakalan sampai part 20 an atau berapa ngga tau, kalau ada typo bilang ya nanti aku perbaiki, oh iya, jangan lupa pencet bintang nya, karena itu adalah apresiasi kalian atau dukungan kalian terhadap aku atau kalau kalian ingin kasih saran lewat komentar, boleh kok!!! sangat sangat boleh, aku dengan senang hati menerima kritikan kalian semua, terimakasih semua ;♡♡
。゚゚・。・゚゚。
゚。 fully love ; E'blu ☆. 💭
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER MAIN GAME - HYUCKREN [FIN]
Teen FictionKisah dua pemuda yang tak sengaja bertemu dalam sebuah game yang di rekomendasikan oleh teman lainnya, akankah mereka kenal lebih jauh? atau berhenti di satu titik?