Bab 3 ; ☆ Perasaan Aneh

207 25 0
                                    

WARN. Lokal Typing, Harsh Words, Sedikit kata kata yang mengganggu.

                        HAPPY READING EVERYONE!
                                                  -

Setelah usai pelajaran Miss Eve, anak anak langsung berkeliaran entah kemana, ada yang ke kantin, koprasi, keluar, toilet, mereka berhamburan, seperti semut. Asha, Jemian, Cello juga Winka pun sama, mereka pergi ke kantin untuk membahas pasal 'mengapa seorang Asha Binuri Cakra bisa telat?'.

"Jadi, tadi kenapa lo bisa telat, Sha?" dimulai dari Winka yang bertanya pasal tadi. "iya, coba jelasin kronologi nya gimana Sha?" kalau ini, Cello. "Apa lo ketiduran, atau gara gara lo naik buss lagi Sha?"  Tolong siapapun bawa Asha kabur dari pertanyaan pertanyaaan ini.

"OKE OKE STOP STOP BUAT PERTANYAAN GAJELAS KALIAN ITU PLEASE. OKE GUE JELASIN, Jadi, gue telat, terus gaada yang anterin, nah terus gue lewat sekumpulan cowok gitu di depan gang sekolah, tbh, gue mau lewat jalan lain.

cuman waktu nya ga cukup, terus gue ketemu Bintang and then, dia nolongin gue dari cowok cowok itu, gue sempet di sentuh sentuh juga sama mereka, abis itu, yaa.. udah, begitu, jelas?". Jelas Asha panjang lebar tinggi gede, udah kayak rumus matematika waktu pelajaran Pak Danu.

"Oooh begitu.. Terus terus Sha, KaBin bilang apa sama lo? apa dia khawatirin lo atau gimana gitu? spill dong" . Baiklah, ia mulai pusing dengan banyaknya pertanyaan yang terlontar dari mulut bawel Cello, sedangkan Jemian dari tadi hanya mendengarkan dengan teliti.

"Yaa.. bilang begitu.. ya kayak orang nanyain gapapa gapapa biasa.. emang gimana lagi.. ". Bullshit Asha. Padahal pipinya sekarang sudah sangat merona seperti jambu, ya ampun, malu sekali jika ada yang melihatnya seperti ini, Asha blushing.

"IHHHH, GAJELASS??!?!?!? JELASIN YANG BENERRRRRRRR ACAAAAA". Aca? nama panggilan baru, dan mungkin orang orang akan menganggap bahwa dirinya perempuan. Dasar celoteh Winka. "OKE STOP PANGGIL GUE PAKE NAMA STUPID LO ITU, oke... dia bilang gini...".  Setelah itu yaa guys kalian tahu mereka bicarain apa.

                                                    ☆

Bintang dan temannya yang lain sedang berkumpul di kantin juga, di meja paling pojok - yang memang sudah menjadi team-an mereka sejak dahulu kala - bahkan kursi serta meja nya sudah tertata rapih oleh Ibu Kantin, memang meja sana khusus untuk mereka, Marka yang riquest.

berbagai macam kegiatan disana, Marka yang sedang menicip makanan nya, Januar yang sedang bermain game bersama Jissa, Karin yang sedang telfonan dengan pacarnya (padahal HTS-an) dan terakhir, tentu Bintang yang sedang melamun memikirkan, 'nanti gua ketemu si manis ngapain ya..' 'apa gua harus pakai parfume waktu itu?' yaa.. begitu kira kira.

"Woy buset Bin lo kenapa deh dari tadi benggong mulu, mikirin apa si? cerita apa, kita kan pren" . Celoteh Karin dengan mulut penuh sosis yang baru saja datang ke meja mereka.

"Gue denger - denger lo tadi nolongin si Asha? atau jangan jangan lo beneran suka sama Asha ya Bin? ngaku deh lo". Kalau sipaling tua udah bicara, kita sebagai bawahan ga boleh bantah, guys.

"Iya bang, si Man- eh si Asha tadi di lecehin sama cowom depan kampus, ngga sampe di tusuk sih, cuman di sentuh sentuh, tapi ya gua marah bang". 

"Wow wow wow.. apa? marah? lo ada hubungan apa emang sama Asha? lo beneran suka ya Bin? wesh keren, gua dukung lo Bin". ini Januar yang baru ikut nimbrung gara gara LoseStreak, katanya sih gara gara Jissa yang AFK, terus Jissa bilang, koneksi dia lag.

"Kayaknya sih iya Bintang beneran dapet gebetan baru, gass lahh, gercep lo Bin, Asha tuh banyak yang mau, jangan sampe keduluan yang lain". Ujar Karin.

"Tau ga sih? gue denger denger anak ilkom ada yang suka sama si Asha juga, Gevian Gevian kalau ga salah deh". Ucap Jissa sembari memegang kepala nya dengan jari telunjuk, mengingat nama anak ilkom tersebut.

Karin tiba tiba memukul meja lalu mengatakan"Gevian Aksara?, OOOH!!!!! ITU MAH GUE TAU ANJIRR, SERIUSAN GEVIAN YANG INCERAN CEWE CEWE KAMPUS INI?, fix sih ini saingan nya Bintang". 

Lalu Bintang mencari informasi tentang anak yang bernama Gevian aksara, seseorang yang mencoba merebut kekasihnya. soon to be mine.

ㅤ.   . ㅤ𑇛  ֹ ﹙✩﹚ ׅ  𝆬  ☆ ⤿ ׁ ֶָ֪  𓆩♡𓆪 𝅄 ⋆

AUTHOR'S NOTE; Mau minta maaf sebesar besarnya buat kalian yang udah nunggu seharian untuk aku update cerita ini, hshshsh aku tuh beneran sibuk?!?!??!?! ( bukan alibi ), maaf banget yaa, jangan lupa untuk berikan aku support melalui kritik saran, komentar dan paling penting ada vote kalian! Terimakasih semua, See u di chapther selanjutnya :♡♡♡♡!!.

。゚゚・。・゚゚。
゚。 fully love ; E'blu ☆. 💭

PARTNER MAIN GAME - HYUCKREN [FIN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang