Semester 4

422 50 2
                                    

Jaehan pulang dianter Yechan itu atas paksaan Yechan tentunya. Dan kedua adik kelasnya juga, Junghoon, Hangyeom. Alesan mereka katanya mau pacaran dulu jadi ga bisa nganterin Jaehan pulang.

"Kakak bawa obat yang biasa di minum kalo lagi kambuh ga?" Lembut, lembut banget Yechan ngomongnya. Kalo ga tahan-tahan mungkin hati Jaehan udah baper. Tapi kalo salting sih udah dari tadi.

Jaehan gelengin kepalanya, perutnya masih perih banget. Sedikit sesek mulai kerasa. Gejala yang udah biasa banget dia rasain.

"Lupa bawa, biasanya ada terus di tas. Kayanya karena emang stok di tas abis jadi gue lupa"

"Yaudah ke apotek dulu aja ya. Kasian gue ga tega liat lu kalo harus nahan sakitnya sampe rumah"

Akhirnya Jaehan ngangguk aja. Emang kayanya dia harus minum obat dulu, seenggaknya biar perihnya hilang dulu.

Ga lama mereka sampai di salah satu apotek, cuma Yechan yang turun setelah dikasih tau nama obatnya.

Ga lupa Yechan beli air mineralnya juga. Dia beli obatnya lumayan banyak.

Masuk ke dalem mobilnya, Jaehan lagi mejamin matanya. Mungkin nahan sakit jadi mau dibawa tidur dulu.

"Kak?"

"Humm?"

"Minum obatnya dulu ya, nanti bobo lagi"

Sial, kenapa lembut banget sih. Jaehan mau buka mata aja malu, nahan salting. Tapi akhirnya melek, agak kaget karena Yechan ganteng banget, eh enggak maksudnya Yechan Deket banget sama muka nya.

"Jangan deket-deket iih" omel Jaehan.

"Hehe abis kirain pingsan. Nih Kak minum obatnya dulu"

Mundur di jarak normal, Yechan ngasih obat dan minum yang udah dia bukain semua.

"U-umm makasih"

"Sama sama. Cepet sehat ya, jangan bandel lagi"

Minum cepet-cepet Jaehan malingin mukanya yang merah kaya kepiting rebus. Apasih Yechan ngapain bilang gitu sih.

"Yaelah pelan-pelan sih Kak, keselek aja" Yechan ketawa pelan, tapi abis itu Jaehan beneran batuk-batuk dan itu tangan dia yang keseringan lancang itu dengan alusnya puk puk punggung Jaehan. Ini sih bukan meredakan tapi malah nambah bikin salting.

"Pulang Yechan"

"Ohiyaa iyaa, tapi udah mendingan belom?"

"Iyaa udah ko. Makasih"

"Oke oke. Ohya ini obatnya gue beli agak banyak, simpen di tas jangan sampe kelupaan lagi"

Yechan langsung tancap gas lagi.

***

"YECHAAAAN"

Yechan noleh ke asal suara. Ngehela nafas, kebiasaan nih anak, dalem hatinya.

"Kenapa sih? Kan bisa ga usah teriak gitu. Rame disini tuh, orang-orang pasti keganggu" tegur Yechan sambil ngerotasiin matanya.

"Hehe iyaa iyaa maaf"

"Ini tangan juga bisa disingkirin ga?"

Orang itu ngedengus sambil cemberut, dan akhirnya ngelepasin gandengan tangannya.

"Ngapain disini? Emang ga ada kelas?"

"Ada 20 menit lagi. Ya aku mau ketemu kamu lah, ga boleh ketemu pacar sendiri?"

"Sembarangan, sejak kapan?"

"Bodo deh ga diaku juga. Ohya kamu tuh aku denger masih suka deketin Jaehan Jaehan itu ya?"

"Dia kating jangan kurang ajar. Lagian ya wajar lah gue deketin, orang gue sukanya sama dia"

"Apa sih bagusnya dia Yechan? Dia tuh cowok, kamu ga malu apa kalo sampe pacaran sama cowok?"

Yechan ketawa ngeremehin.

"Ya enggak lah, hey dia Jaehan. Harusnya lu yang sadar diri. Lu sama dia mah jauh Ningning" very good, Yechan bahkan lebih ngenye dari kata-kata lancang orang itu, Ningning namanya.

"Lagian lu masih aja ngejar-ngejar gue, lu bukan tipe gue. Udah tau gue gay masih aja di kejar-kejar, hadeuhh"

Makjleb banget ya. :')

Ningning si cewek itu bukannya minder malah makin pasang muka arogan. Pertaruhannya reputasi ya, enak aja dia dikalahin sama cowok. Ga peduli lawannya kating, pokoknya dia harus dapetin apa yang dia mau. Masa bodo Yechan ga suka sama dia. Yang dia tau, apa yang dia mau pasti bisa dia dapetin.

Padahal tanpa dia sadar sifatnya yang kaya gitu bisa Yechan risih banget. Yechan ke Jaehan mungkin terkesan agresif banget, tapi Yechan masih di batas wajar dibanding cewek yang deketin dia ini.

Menurut Yechan, Ningning terlalu merasa berkuasa karena dia anak orang kaya jadi malah kaya seenaknya.

Agak khawatir juga sih Yechan, takutnya doi dia malah di ganggu. Makanya selain alasan dia pengen Deket Jaehan, itu salah satu cara dia juga supaya Jaehan ada di pengawasan dia terus.

Ningning yang jadi badmood pun akhirnya milih pergi. Yechan elus dada, bersyukur.

Tapi kayanya hari ini dia ga bisa ketemu ayang. Tugas kuliahnya lagi agak lumayan, semester 5 tuh kayanya emang lagi di goreng-goreng nya sama dosen deh.

Ohya lagian Yechan juga ga tau sih doi nya masuk atau enggak. Semoga aja sih udah sembuh.




Tbc.

Ningning - DKV Semester 2

Desclaimer :Aku tidak bermaksud apa-apa ya, ini murni karena aku perlu karakter antagonis aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desclaimer :
Aku tidak bermaksud apa-apa ya, ini murni karena aku perlu karakter antagonis aja. Dan kebetulan aku suka Ningning apalagi muka dominan dan judesnya 🫠

✔Semester Panjang - Yechan Jaehan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang