Semester 7

357 48 9
                                    

Katakan Jaehan tuh emang overthink banget ya anaknya. Dia tuh selama di deketin Yechan sering banget overthinking sebenernya. Dia masih bertanya-tanya, Yechan nih serius ga sih sama dia? Beneran mau jadi pacar dia? Atau cuma main-main?

Kalo dari cara deketin nya Yechan emang ga sungkan mau effort kaya gimana pun.

Tapi kenapa bisa sampe sebucin itu sama dia? Jaehan tau diri sih kalo dia emang lumayan lah visualnya. Tapi kaya dia masih aneh aja seorang Yechan bisa suka sama dia.

Please, Yechan tuh ganteng banget. Dia juga tajir banget, dan walaupun keliatannya kaya ga niat kuliah, dia tuh pinter. Jaehan juga sering dengerin kanan kiri temennya Yechan yang bilang IPK dia 4.0 gila.

Jaehan aja yang emang udah terkenal pinter masih di bawah 4 IPK nya. 3,88 udah bagus banget tapi kalo sampe perfect 4 Jaehan belom pernah.

Gimana ga bertanya-tanya coba Jaehan tuh. Takutnya ya, dia udah mau coba buka hati eh ternyata itu anak masih labil dan cuma main-main aja. Kan sakit kalo beneran kaya gitu.

Di sela lamunannya, Jaehan dibikin sedikit kaget sama kedatangan cewek cantik. Cantik banget malah pikiran dia.

Musibah apa lagi nih?

Didatengin yang ganteng sama cantik malah bikin hidup Jaehan ga tenang.

"Lo Jaehan ya?"

Dengan polosnya Jaehan ngangguk. Masih ga ngerti, ini juga cewek kayanya masih muda banget deh, masa sih Kakak tingkat dia? Tapi kalo bukan Kating ko berani banget manggil tanpa embel-embel Kak di depannya. Kesan yang ga sopan banget sih buat Jaehan.

"Iyaa gue Jaehan. Kenapa? Dan Lo siapa?"

"Jangan deket-deket pacar gue ya. Yechan itu punya gue jadi jangan ganjen"

Nah kan. Hati Jaehan tanpa dia ngerti tiba-tiba aja sakit dengernya.

"Oh Lo pacarnya. Tenang aja gue ga suka ko sama dia. Dan harusnya  Lo ngomong kaya gitu ke pacar Lo, bukan gue yang ganjen. Dia yang ngejar-ngejar gue"

Cewek itu, Ningning. Ya jelas ya udah pasti dia. Siapa lagi yang selalu ngaku-ngaku pacar Yechan.

Dia ngedecih, makin kurang ajar.

"Yechan ga mungkin seleranya kaya Lo. Muka pas pas an aja sok banget. Awas ya kalo sampe gue lihat Lo deketin Yechan lagi, kena Lo"

"Dih. Ambil Mbak ambil, kaya gak ada manusia lain aja. Model Yechan mah masih banyak yang ngantri mau sama gue"

Ngasal banget Jaehan ngomong gitu, dia ketawa sendiri juga dalem hati.

"Ngayal"

Dalem hati Jaehan bilang, emang iya dia ngayal. Tapi harga diri lah. Nih cewek emang ga ada attitude nya kayanya. Males sebenernya nanggepin yang kaya gini.

Untungnya cewek itu akhirnya pergi.

Kan bener Jaehan makin yakin jadinya kalo si Yechan cuma main-main sama dia. Tuh buktinya dia di labrak pacarnya.

Ko ada rasa kecewa ya. Sedih dikit ga ngaruh. :')

***

"Aku ga setuju Kak Jaehan kalo sama Yechan Yechan itu" ucap Hyuk tiba-tiba.

Sebin yang tadinya lagi bikin, ga tau bikin apa. Dia kaya sok sibuk aja di dapur. Mau bilang masak, kan dia ga bisa masak.

Tapi ga lama dia keluar bawa kopi susu.

Bikin kopi ternyata. :)

"Kenapa?" Tanya nya sambil dudukin diri disamping ayang nya.

"Bikin kopi buat sendiri doang parah banget"

"Hahaha emang mau? Ini berdua aja lah, males bikin lagi"

"Beneran cuma bikin buat satu porsi?"

Sebin ketawa, nyengir lama.

"Iyaa hahaha"

"Ampun, untung sayang"

Sebin makin ketawa geli, dia ngecup pipi pacarnya.

"Iih sayang lanjut yang tadi. Kenapa kamu ga setuju?"

"Kekanakan banget ga sih? Mentang-mentang duitnya banyak, bisa-bisanya bertindak semaunya gitu. Aku sih kalo jadi Jaehan Hyung bakal langsung ilfil" Hyuk memberikan pendapatnya yang emang serius dia pikirin. Dia kepikiran banget, ga tau kenapa padahal biasanya dia ga suka ngurusin urusan orang lain.

Mungkin karena ini Jaehan kali ya, orang yang paling dia respek dan pengen dia jagain juga, setelah Sebin.

"Hmm iyaa sih. Sebenernya anaknya sih baik, dan mungkin maksud dia, dia mau nunjukin kalo dia royal orangnya. Cuma agak salah penempatannya aja. Ga perlu seberlebihan itu"

"Yaa kan. Dan kamu tau sendiri Kak Jaehan tuh sederhananya kaya apa"

"Ya nanti deh coba aku kasih saran aja ke dia. Tapi kita ga berhak ngelarang sayang. Siapa tau mungkin Jaehan udah suka juga sama anak itu, mungkin nanti di bantu arahin aja biar Yechan ga terlalu berlebihan. Masih muda udah banyak duit gitu kali jadinya hahaha"

"Ya bisa jadi gitu. Duitnya udah kelebihan dari umurnya hahaha"

"Ya bersyukurlah kita biasa-biasa aja gini, setidaknya ga kekurangan ga kelebihan juga"

Abis gitu malah ciuman. Sampe lupa tuh kopi susu dingin deh. :')








Tbc.

Bodo amat halu yang penting HyukBin gemesin 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bodo amat halu yang penting HyukBin gemesin 😭

✔Semester Panjang - Yechan Jaehan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang