Semester 8

363 49 3
                                    

Jaehan ngehindar setiap kali Yechan deketin dia. Natap juga ga mau. Muka udah asem banget. Tiap liat muka Yechan bayangan dia dikatain ganjen mulu sama cewek itu.

"Kakak ngambek kenapa?"

"Dih siapa yang ngambek"

"Kakak lah"

"Enggak"

"Terus kenapa ga mau liat gue gitu? Gue ada salah? Maaf ya kalo gue ada kesalahan yang gue ga sadar"

Jaehan berhenti dari jalan nya yang tadinya mau ngehindar sejauh mungkin dari Yechan.

"Jangan deketin gue terus Yechan. Lu tuh ngerti ga sih gue risih"

"Enggak, Kakak tuh cuma Denial aja."

Jaehan diem. Kayanya emang bener apa yang Yechan bilang barusan. Tapi dia tetep ngeyel.

"Kalo gitu bilangin sama cegil Lo, jangan ganggu gue. Gue ga suka"

Yechan ngernyit bingung. Gangguin Jaehan? Ada yang berani ganggu kesayangannya? Wah ngajak perang sih ini.

"Siapa? Cegil apa?"

"Ga usah pura-pura. Ya pacar Lo lah"

"Apalagi sih ini. Gue ga punya pacar Kak, orang Lo aja belom Nerima gue"

Kali ini Jaehan yang agak bingung. Mana yang bener nih.

Dia udah mau ngambek banget padahal tadinya kalo sampe beneran cewek itu pacarnya Yechan.

Eh ngambek? Kenapa ngambek emang kenapa kalo Yechan punya pacar?

Jaehan malah jadi berantem sama isi kepalanya sendiri.

"Heee ushhh jangan pukul pukul kepala Kak. Kalo gue salah, pukulnya ke gue aja" Yechan nahan tangan Jaehan yang mukul-mukul kepalanya sendiri. Pelan sih ga kenceng, tapi emang dasar Yechan overprotektif.

"Ada yang ganggu Kakak?" Tanya Yechan lembut.

Jaehan ngangguk sambil manyun.

"Dia bilang kalo dia tuh pacar Lo, dan nuduh gue ganjen, ngedeketin Lo terus" Jaehan pun akhirnya ngadu. Bodo deh kalo nantinya orang itu bakal di labrak Yechan. Emang dia ga suka sama cewek itu.

"Ningning nih pasti. Udah Kak jangan di dengerin. Emang gila tuh cewek. Dia suka sama gue dan emang suka ngaku-ngaku gitu. Tapi beneran dia bukan pacar gue. Sumpah deh, orang gue mau nya pacaran sama lu doang"

"B-beneran?"

Yechan ngangguk, yakin.

"Iyaa lah. Emangnya usaha gue ga keliatan selama ini?"

Jaehan diem, kan udah salting lagi aja dia.

Sekarang dia overthink sama dirinya sendiri, masa sih dia suka juga sama Yechan?

"Y-ya pokoknya gue ga mau sampe itu cewek ganggu gue lagi. Ga suka gue sama dia. Ga sopan pula tuh anak"

"Iyaa iyaa tenang aja, nanti biar gue yang kasih pelajaran tambahan buat tuh anak. Maaf banget ya Kak"

"Hmm"

"Kalo kaya gini tandanya Lo dah nerima gue belom Kak? Hahaha"

"Gak"

Udah abis itu Jaehan lari, salting wir. (:

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Makasih" ucap Jaehan setelah dibukain pintu mobil. Berasa tuan putri dia, keluar mobil aja sampe dibukain pintu begitu. Dia juga diem aja lagi pas si bucin lari mau bukain pintu mobilnya.

"Sama sama ganteng"

"Yechan iiih"

"Hahahah kan Kakak sendiri yang bilang waktu itu Kakak ganteng. Yaudah gue mah manut"

"Ya tapi ga gitu, geli anjir sama sama cowok manggil ganteng begitu"

"Ampun deh salah mulu"

"Ya susah kalo nyalahin angin"

😭😭😭🤣













Tbc.

😭😂

✔Semester Panjang - Yechan Jaehan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang