Semester 6

359 48 3
                                    

Jaehan, Sebin, Hangyeom dan Junghoon udah kumpul. Tinggal pacarnya Sebin yang katanya bentar lagi dateng.

Mereka akhirnya pesen makan duluan.

Kali ini Jaehan udah di wanti wanti ga boleh pesen makanan kesukaannya, untuk sementara waktu aja ko. Jadi Jaehan harus puasa asem, pedes dulu.

Dia pesen Nasi Ayam Penyet tapi sambelnya udah di tag in Sebin, katanya biar dia yang makan sambelnya.

Nunggu pesanan nya dateng, pacarnya Sebin dateng. Ngelus rambutnya Sebin singkat, terus ikut duduk bareng setelah nyapa semuanya.

"Masih ada kelas lagi setelah ini Hyuk?" Tanya Jaehan.

"Ga ada Kak. Nih si Boomboom juga udah ngajakin main" balas Hyuk, iyaa dia pacar nya Sebin. Ganteng banget dia tuh.

Sebin nyengir kearah sahabatnya.

"Nanti gue anterin balik dulu deh. Gapapa ya Han hehe"

"Ga usah anjiir, gue bisa pulang sendiri" tolak Jaehan. Beneran lho dia tuh bisa pulang sendiri, emang alay aja temen-temen dia tuh. Mentang-mentang dia ga punya kendaraan sendiri jadi di anter jemput mulu. Nyusahin banget menurut dia, tapi dianter jemput pun emang kemauan orang-orang sekelilingnya.

Padahal udah berkali-kali bilang, dia bisa ko naik kendaraan umum.

"Aku aja yang anterin pulang"

Semuanya nengok ke asal suara.

Yechan, itu anak beneran dimana-mana ada. Bucin bikin dia punya kekuatan supranatural kayanya.

"Ga, ga usah. Gue bisa balik sendiri"

"Iyaa udah Yechan Lo yang anter Jaehan pulang ya. Kemarin pas dia sakit gue denger juga lu yang anterin kan" kata Sebin, menyetujui.

"Heh Sebin apaan sih. Enggak ah ga mau sama Yechan"

"Udah Yechan ga usah dengerin. Sini mau gabung ga? Udah pesen makan belom?"

Si Sebin ini beneran ngajak sahabatnya perang kayanya. Jaehan udah mau nangis, kesel banget. Sampe kabur ke Fakultas lain aja ini anak bisa nemuin dia.

Yechan sih ngangguk semangat. Dia langsung duduk di samping Jaehan yang kebetulan lagi, kosong melompong. Pikiran dia sih itu takdir.

Dia nyengir kesenengan.

"Makasih Kak. Udah gue udah pesen tinggal nunggu Dateng"

Gila sampe udah pesen makanan juga. Pikir Jaehan, akhirnya dia cuma ngeringis, melas.

"Kenalin gue Sebin. Ini pacar gue Hyuk, kalian satu angkatan"

"Salam kenal Kak. Salam kenal bro"

Hyuk cuma senyum aja. Dia emang ga terlalu ngerti, tapi tau cerita soal Jaehan yang di deketin adek kelas. Dan ya ternyata gini tampilannya. Ganteng sih kata dia. Tapi ga seganteng dia eak. Ya gitu lah cowok kalo lihat ada yang ganteng juga.

Ga lama makanan pesanan mereka udah dateng semua.

Semuanya makan sambil sesekali bercanda. Jaehan juga keliatannya udah lupa sama badmood nya. Udah ikut ketawa-ketawa. Di sampingnya Yechan makin ngagumin paras Jaehan yang cantik banget menurut dia. Sampe lupa sama makanannya dia malah asik mandangin Jaehan sambil numpu pipinya pake tangan kirinya, tangan kanan masih ngaduk-ngaduk makananya. Paling juga diomelin Jaehan nantinya.

.
.

Jaehan melotot denger pengumuman dari pengeras suara di kantin yang bilang hari ini semua Mahasiswa yang makan di kantin itu bisa makan sepuasnya gratis selama Jaehan masih ada disana.

Jaehan nengok kearah Yechan yang lagi nyengir kearahnya.

"Yechan jangan bilang lu?"

Yechan ngangguk. "hehe abisnya suasana hati gue lagi bagus banget karena bisa makan siang bareng Kakak"

Temen-temen Jaehan ikut nganga. Dah gila nih anak.

Ini masih bisa di bilang wajar ga sih?

Kayanya Yechan sama aja kaya Ningning?

Jaehan yang kesel pun milih pergi. Yechan gerak cepet langsung ngejar. Dan ya, tiket traktirnya udah ga berlaku. Anak-anak yang belum sempet makan jadi kecewa.









Tbc.

Hyuk - Seni Musik Semester 5

Hyuk - Seni Musik Semester 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini base chapter 1 ya hihi

✔Semester Panjang - Yechan Jaehan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang