Hubungan Jaehan dan Yechan udah ada kemajuan tapi masih belum jadian. Ada kemajuan karena setiap hari sekarang Yechan selalu jadi supir pribadi Jaehan. Di akhir pekan juga beberapa kali jalan bareng buat sekedar nonton atau ngemall bareng. Kebetulan sama-sama suka belanja juga.
Kalo menurut orang sekeliling mereka sih sebenernya mereka berdua tuh udah punya hubungan special cuma ga mau dikekang sama status pacaran. Tapi emang kayanya lebih enak gitu ya, ga saling ngikat tapi tetep bisa dapet quality time bareng.
Soal Ningning entah mungkin dia udah dapet mainan baru, atau gimana intinya dia udah ga ngejar atau ganggu Yechan Jaehan lagi. Udah cukup tenang pokoknya hidup mereka berdua.
Jaehan nunggu dengan sabar, nunggu Yechan yang lagi potong rambut. Dia yang nyuruh, greget banget lihatnya. Walaupun kalo lagi kesel enak sih buat dia jenggut, tapi enggak deh mending pendek aja, ga gerah lihatnya.
Yechan ya emang dasarnya bucin pasti manut aja lah apa kata doi. Lagian mau diapain juga dia tau pasti bakal tetep ganteng.
Untungnya ga terlalu lama, ga sampe satu jam tampilan dia udah 100% berubah. Jaehan sampe nyeces deh lihatnya, ganteng banget. Ini dalem hati dia ya. Dia tsundere gitu mana mau ngomong Yechan ganteng.
"Mingkem sayang, netes dah air liurnya hahaha" jelas candaan Yechan bikin yang ada disana ketawa, sedangkan Jaehan pengen nyomot itu mulut lemesnya.Selesai bayar mereka pun pergi. Malu malu malu. Jaehan mau nguras air laut aja.
Tapi dalem hati emang Jaehan mau jerit, si Yechan ko bisa jadi seganteng itu. Demi Tuhan dia tuh emang selalu ganteng ya, tapi abis potong rambut gini jadi makin ganteng.
"Ganteng kan aku?"
"Gak"
"Halahh bohong. Sayang liat tuh cewek cewek pada ngeliatin aku terus"
"Yechaaaan"
"Hahahahha ya lagian kamu nya aja nganggurin aku. Tuh jadi cuci mata para cewek cewek"
Ga banyak omong Jaehan langsung narik Yechan keluar Mall. Beneran panik dia. Soalnya emang beneran Yechan banyak dilihatin orang, ga cuma cewek aja. Cowok juga banyak yang ngeliat kagum gitu.
Jaehan masih cemberut pas udah di dalem mobil. AC udah di nyalain tapi rasanya masih panas.
Yechan masih ketawa aja. Gemes banget.
"Yaudah kita pacaran aja"
Yechan nengok, kaget. Emang serandom ini ya Jaehan tuh? Random nya suka bikin kaget.
"Beneran nih aku udah di terima?"
"I-iyaa. Tapi satu dunia harus tau kalo kamu punya aku. Ga boleh ada yang lirik lirik"
"Hahahha ya ampun siap komandan nanti kita suarakan pake toa masjid ya hahahhaha lucu banget kenapa sih. Cium nih"
"Nih"
Nah nah nah kan.
Dikasih lampu hijau ya langsung disosor lah sama Yechan.
Beneran dia langsung nyium bibir Jaehan, bahkan bermain sebentar karena Jaehan bales permainannya.
Eh eh eh ko jadi lama.
Yaudah biarin deh mereka ciuman. Kita ke angkasa aja. 😭
Happy pacaran kalen.
END
Hahahaha bodo amat ga jelas, yang penting gemesin 😭🤣
Sengaja di gantung siapa tau kalo emang ada yg minat bisa dilanjut wkwkw
Bye 💅
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Semester Panjang - Yechan Jaehan
FanfictionLihat boleh, sentuh jangan. He is mine! - Yechan Emang boleh se bucin itu ?! Lokal AU, Bahasa Non baku! Yechan x Jaehan