dua tiga

157 9 0
                                    

Part ini bakalan panjang jadi selamat membaca semuanya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part ini bakalan panjang jadi selamat membaca semuanya!!

Hari ini adalah hari H pernikahan mulanda triana dan kenandra argayana, sedari subuh tadi mulan sudah di make up tentunya rasa deg degan mulan belum hilang bahkan menambah, mulan make up di kamar pengantinya di temani oleh nenek dan teman temanya mulan terlihat sangat cantik dengan polesan make up wajahnya berseri bak aura pengantin baru.

Pengucapan janji suci akan di mulai pukul 9 pagi, wiratriana dan erika sudah pergi dahulu ketempat pengucapan janji suci, kemudian mulan teman temanya dan kakek neneknya menyusul oh iya jangan lupakan mahesa yang juga mendampingi adiknya di dalam mobil.

"bisa bisanya lo ngeduluin gue nikah"

"ya gimana orang abang tuh ga ngasih kepastian ke kak karina"

"belom siap"

"bacot ah gitu mulu alasanya"

"muncung, kita hari ini akur dulu"

"sehari doang ga ngaruh"

"diem ah"

Mobil mereka telah sampai di depan gedung mulan turun di bantu oleh mahesa dan disambut oleh wira dan erika, dibelakang mereka ada kakek dan nenek mahesa dan karina serta teman teman yang jadi bridesmaid mereka.

Wira menuntun anak bungsunya untuk memasuki gedung, disana sudah ramai sekali dengan tamu dan para keluarga, didepan sana ada kenan yang berdiri di tengah tengah argayana dan laras dibekangnya juga ada teman temanya, ada jaya riki juan sena jaki lucas renal kevin dll semua teman kuliah teman kerja dan teman teman mulan yang menjadi teman kenan juga.

Kedua keluarga ini bertemu di tengah tengah gedung, kenan mengulurkan tanganya yang di sambut oleh mulan, mereka berdua berjalan menuju tempat pengucapan janji suci, lalu pemasangan cincin dan ekhem kecupan singkat di depan para tamu yang membuat satu gedung heboh dengan teriakan.

Setelah nya mereka keluar gedung untuk makan makan di pelaminan outdor, semua tamu di persilahkan menyantap makanan dan dipersilahkan untuk menyumbang suara mereka, banyak tamu yang juga naik ke pelaminan untuk sekedar mengucapkan selamat pada mempelai, tamu dari berbagai negara tentunya rekan kerja wira ataupun arga erika dan laras juga, tidak lupa teman teman rekan kerja mulan dan kenan selebihnya keluarga dan orang orang terdekat.

"kamu kalo cape duduk aja sayang"

"ken"

"iya?"

"haus mau minum"

Kenan berdiri berencana hendak mengambil minum untuk mulan tapi jaya yang notabenya bakal jadiin kenan raja dalam sehari mengambil alih hal tersebut, setelah minum mulan kembali berdiri mengikuti kenan yang menyalami para tamu.

Lanjut dengan sesi foto foto manjah, mulai dari keluarga dan juga mulan dengan para bridesmaidnya tentunya kenan juga. Lalu foto berdua dengan berbagai gaya arahan dari fotografer andalan. Lalu sesi bernyanyi bersama mahesa yang notabenya biduan keluarga pun menyumbangkan suaranya berduet bersama karina disambung dengan wira dan erika, lalu arga dan laras terus jaya dan riki yang naik berdua berniat untuk menyanyikan lagu spesial katanya

Dejavu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang