Setelah selesai dengan acara piknik keluarga, anjay keluarga ga tuh.
Mereka berhenti di perempatan jalan untuk membeli sempol setelahnya mereka berpisah jalur karna ya beda perumahan kak.Di mobil kenan dan mulan sedang berdebat pendapat, karna alasan kecil.
"kamu nginep di rumah aku aja, aku khawatir kalo kamu sendiri sayang"
"lebay deh ken, aku tuh ga sendiri juga kali kan di depan ada satpam juga"
"tetep aja pos satpam sama rumah kamu jauh"
"udah udah kamu tenang aja aku gapapa ga akan di culik hantu kok"
"sayang ngomongnya"
"maaf maaf, tapi kalo kamu yang nginep di rumahku boleh juga si ken, di kamar tamu"
"loh iya juga, yaudah aku nginep di rumah kamu aja, ini aku putar balik dulu ke rumah ku, mau ambil baju sama kerjaan dulu"
"okey"
Kenan memutar setirnya lalu memgendarai mobilnya menuju perumahan argayana, sesampainya di rumah kenan izin dengan orang tuanya lalu membawa kerjaan dan bajunya lalu pergi dan menuju perumahan wiratriana.
Sesampainya mulan bergegas meminta pelayan rumahnya untuk membersihkan kamar tamu atas untuk di tiduri kenan malam ini, karna besok malam orang tua mulan sudah pulang.
"kamu beresin barang barang kamu dulu ken, habis itu langsung mandi terus istirahat soalnya kamu belum sehat total, trus makan habis itu minum obat"
"iya iyaa, jadi sekarang kamu yang dokternya?"
"ciks aku tuh cuma ngingetin ajaa"
"ahaha iya sayang iya"
"yaudah aku mau kekamar dulu mau mandi juga dadah"
"dahh"
Mulan berjalan menuju kamarnya yang bersebrangan dengan kamar tamu lalu pergi mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai dengan urusan permandi mandian mulan turun ke ruang tamu sambil membawa setoples cookies, karna di sana ada kenan yang lagi berkutik dengan laptop nya.
"ken"
"ya sayang"
"lagi apa?"
"lagi ngecek jadwal temu pasien sayang kmrin ketunda aku ga masuk 2 hari"
"kamu udah minum obat belum"
"udah sayang"
"oh yaudah"
Mulan beralih menatap kedepan mengotak atik remot tv untuk mencari kartun pororo untuk di tonton sambil memakan cookies.
Tak lama suara ketukan pintu terdengar mulan bergegas berdiri dan berlari ke arah pintu lalu membukanya, setelahnya mulan masuk sambil membawa makanan dan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu ✅
Fiksi Remaja"mulan mari bertemu lagi di kehidupan selanjutnya" kenandra argayana.