Happy Birthday Chu 🤍
Terimakasih sudah terlahir kedunia ini 🤗🤗❤️
°°°
Jennie menghelas nafas panjang saat Ia melihat kedatangan seorang gadis dari balik pintu mobil berwarna putih itu.
Gadis tersebut melangkah dengan sangat percaya diri. Masih sama dengan hari sebelumnya, siswi baru itu tetap terlihat urakan. Dengan seragam sekolah yang sengaja tidak Ia kancing kan.
Jennie mengatupkan rahang nya. Ia frustasi. Terlalu malas untuk berhadapan dengan gadis itu perlahan mendekat kearah nya tersebut.
Ia tersenyum manis saat kedua matanya bersitatap dengan manik mata kucing milik Jennie.
"Chaeng-ie, bawa dia ke ruangan Komite Kedisiplinan. Aku tidak punya waktu untuk mengurusi nya." Pinta Jennie.
Rose yang mendengar perintah itu jelas saja kaget. Gadis itu menghentikan pekerjaannya yang sedang menatap perlengkapan siswa siswi yang memasuki gerbang sekolah mereka.
Hei, Ia tidak berani. Apa Jennie lupa tentang siapa Jisoo?
"Hai Jen." Sapaan itu benar-benar menyulut emosi Jennie. Di tatap nya Jisoo tajam, gadis itu berdecih.
"Kau pulang duluan? Aku tidak melihat mu. Kalau kau menunggu ku bangun, aku bisa mengantarkan mu pulang "
"Sekarang chaeng." Tegas Jennie.
Ia segera berbalik, meninggalkan gadis berambut ungu itu.
Jisoo terdiam. Merasa sedikit aneh dengan perubahan sikap Jennie.
"Jennie." Panggil nya, yang tentu saja tak di hiraukan Jennie sama sekali.
"Brengsek.." maki nya pelan.
"J-Jisoo, ayo." Ajak Rose.
"Kemana?"
"Ruang BP."
"Pergilah. Sendiri." Setelah mengucapkan itu, Jisoo melangkahkan kakinya. Meninggalkan Rose yang masih terdiam kaku.
"Woahh, arogan sekali dia."
Jisoo kesal. Ia sangat marah sekarang. Rasanya Ia benar-benar ingin menghantam sesuatu dengan kepalan tangan nya.
Apalagi saat Ia melihat Jennie yang tanpa beban itu menempelkan sesuatu pada mading sekolah mereka.
Jisoo menatap nya tajam.
Merasa ada yang tidak beres, Jennie mengedar kan pandangan nya sekeliling.
Glekkk..
Ia menelan ludah gugup melihat tatapan tajam itu. Ia tahu Jisoo sedang menelanjangi nya dengan tatapan nya.
"Sial. Lagian apa yang di lakukan anak sekolahan di club? Dasar gila." Umpat gadis itu. Tak menyadari bahwa Ia pun masih berstatus anak sekolah..
Vallerie High School adalah sekolah swasta bertaraf Internasional. Sekolah mereka selalu menghadirkan siswa-siswi berprestasi untuk negara mereka.
Tidak pernah ada kasus siswa mereka menginjak kan kaki di club. Hanya Jennie. Sehingga Jennie bisa dengan leluasa menikmati club tanpa takut berpapasan dengan teman satu sekolah nya di club.
Tapi itu sebelum si anak baru itu datang.
Dan sekarang Ia tertangkap basah sedang clubbing. Dan sial nya, Ia bahkan berakhir dengan sex terhadap orang asing itu.
Wajah Jennie memerah mengingat hal itu. "Aku pasti sudah gila." Gumam Jennie menyadari kejadian semalam.
Jennie terlalu sibuk untuk menempelkan rangkuman majalah sekolah mereka di Mading, sampai Ia tidak menyadari Jisoo sudah berdiri di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You || JENSOO
Fanfiction🚫🚫21++💦🚫🚫 🚫FUTA AREA💦🚫 Jennie Kim Kedatangan Kim Jisoo, anak baru dari Las Vegas membuat Jiwa bebas Jennie merasa terancam. Sex at the first sight? Gila!