tak disangka ternyata memilah bahan makanan bisa memakan waktu yang sangat lama. heran juga sejak kapan renjun mulai mendapatkan ini semua, yang dirinya saja bahkan sedikit sulit untuk menemukannya saat ia baru datang kesini.
setelah itu ia mencuci bersih semua dan membuang yang tidak perlu.
heol...
apa ia baru saja bermimpi? tepat sekali ia melihat sebuah gubuk kecil yang sangat indah . sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat tinggal.
"sudah selesai? um kau terlalu lama disana jadi aku melakukan bagianku. ternyata malah sudah selesai"
"benar kau sendiri yang membangun? tapi bagaimana bisa-
ditariknya tangan haechan untuk melihat tempat buatannya.
"taraa ... aku bingung dengan segala peralatannya, namun kurang lebih jika soal rumah aku yakin 100% bahwa dunia bawah laut dan dunia manusia sama"
"wahh kau... mermaid ajaib!! aku suka sekali dan sekali lagi.. terimakasih renjun"
"karena ini sudah lebih dari cukup. kau benar-benar seperti malaikat penolong"
renjun tersipu malu.
"ayolah kita siap-siap membuat makanan, aku sudah tidak sabar untuk mencicipi apa yang akan kau buat"
"baik tuan mermaid. kau cukup bersantai di dalam sini, lalu aku akan datang membawakan makanan untukmu"
"untukmu juga"
haechan terkekeh kecil
"iya iya untukku juga"
mengusap gemas rambut halus milik si mermaid.
"ish dasar manusia"
<<<<<
"makanan sudah jadi"
"asikk"
"baik biar aku jelaskan satu persatu makanan ini-
"stop! aku sudah sangat kelaparan jadi penjelasan makanannya nanti saja ya haechan-ie"
haechan hanya bisa pasrah. manusia mermaid ini kenapa lucu sekali sih? batinnya tiap melihat tingkah nya.
selesai makan mereka berbincang-bincang . menikmati semilir angin yang lembut menerpa.
"bolehkah aku bertanya?"
"apapun"
"kau.. mau ikut denganku ke dataran?"
tiba-tiba ?
"ah itu maksudku, em jika teman-temanku sudah menemukan aku disini"
renjun terdiam.
"atau apa ini sudah menjadi tempat ternyaman mu? aku hanya ingin mengajakmu jika kau mau"
"rasanya aku ingin mengenalmu lebih jauh"
apa maksudnya ini? renjun tidak mengerti namun ia juga ingin merasakan hidup berdampingan dengan manusia.
"tidak perlu dijawab sekarang, aku bahkan tidak tau kapan jaemin dan jeno datang atau bala bantuan lainnya"
haechan mengambil tangan renjun. berbicara dengan sangat hati-hati.
"jadi jika sampai saat itu tiba, aku menunggu jawaban mu"
diusaknya gemas rambut sang mermaid
yang diusak hanya mengerutkan bibir.
"pakai sampo apa sih? emang di dunia bawah laut ada sampo? setiap hari kena air"
"ishhh meledekku terus nanti haechan aku dorong ke laut yaa"
lagi-lagi dirinya tertawa melihat tingkah si manusia duyung itu. disaat detik itu juga dirinya merasa bahwa sepertinya ia memiliki perasaan terhadap renjun.
kayanya ini bakal jadi short story dan alur yg satset juga deh🤔
jangan lupa tinggalkan komen kalian sehabis baca untuk feedback buat cerita ini, serta klik vote nya untuk dukungan buat author-nim🤓
see u in next chap👋
KAMU SEDANG MEMBACA
love, mermaid - hyuckren
Fanfictionkecelakaan kapal yang di naikinya membuatnya tak sadarkan diri di sebuah pulau terpencil, serta membawanya pada sebuah pertemuan tak terduga dengan seorang manusia mermaid ⚠️ bxb, fantasy ⚠️ hyuckren au ⚠️ human x mermaid ⚠️ Haechan x renjun 🏅 #4 h...