uhukkk....uhukkk
banyak air keluar dari dalam mulut.
haechan telah sadarkan diri. entah sudah berapa lama dirinya pingsan karena tenggelam, bahkan berpikir bahwa dirinya mungkin sudah meninggal pada waktu itu.ah ya , memori terakhirnya saat itu adalah ada sebuah cahaya yang sangat cantik.
kalian juga pasti berpikir aneh karena Haechan berkata bahwa sebuah bayangan akan terlihat cantik.
"kepalaku pusing sekali, ini dimana?"
nampak tidak asing
seperti sesuatu yang sudah ia bicarakan sebelumnya dengan rekan sepenjelajah nya.
gotcha! ini pulau yang memang akan ia datangi. anehnya malah terdampar di pulau kecil ini.
mengusak rambutnya kasar, bingung harus melakukan apa sekarang. terlebih semua peralatan ada di kapal.
ia bergegas bangun lalu mengambil ranting kayu didekatnya.
"mungkin dengan ini mereka atau siapapun akan menemukan keberadaan ku disini"
haechan segera membuat tanda SOS berharap bala bantuan akan segera datang menyelamatkan nya.
tidak tau apa yang harus ia lakukan sekarang, mulai memikirkan kedepannya apa yang akan ia kerjakan di sebuah pulau kecil ini.
dirinya memasuki area hutan untuk menyusuri dan mengetahui isi dari pulau tersebut.
"tenang chan, sebelumnya kita kan sudah pernah mempelajari teori dan praktik tentang bertahan hidup...
tentang trik melawan hewan di alam bebas juga.
ia menemukan sebuah buah-buahan liar. nampaknya bisa dimakan.
dimakannya buah itu dan rasanya manis segar. Haechan memutuskan untuk mengambil beberapa, digunakannya jaket miliknya untuk menampung buah yang ia dapatkan dari dalam hutan tersebut.
kembali menyusuri hutan, dilihatnya lagi sebuah kumpulan tanaman ubi.
wah kalau dibilang naas juga tidak terlalu karena dengan mudahnya ia mendapatkan bahan makanan untuk beberapa hari mungkin? bertahan hidup sampai bala bantuan datang menemukan dirinya.
hari sudah menjelang sore. memikirkan bahwa hari ini mungkin akan tidur di pinggiran saja karena ia juga belum menemukan bahan untuk membuat rumah atau tempat berteduh sederhana.
"Hahh... indahnya matahari terbenam..
kira-kira kapan jaemin dan jeno mengirim bantuan?"sambil memandangi lautan yang luas.
"baiklah, sembari menunggu aku akan terus menelusuri pulau ini. jadi ketika mereka datang mungkin beberapa informasi sudah kudapatkan."
tekadnya dalam hati pada hari pertama ia terdampar di pulau itu.
gimana kira-kira bagian pertama?? oiya orenji lupa kasi disclaimer, kalo cerita ini lahir sebenernya juga karena dapet inspirasi dari drama Castaway Diva. kalian pasti tau deh soalnya itu rame banget dan sebagus itu..
tapi cerita ini bakal beda ko sama drama itu soalnya cuman ambil ide terdampar di pulau nya aja ehe sisanya pure hasil ide si author-nim nya saja 🤓🤓
jangan lupa sehabis baca tinggalkan jejak berupa tap vote serta komen nya buat cerita ini terus kedepannya :))
so see u in next chap 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
love, mermaid - hyuckren
Fiksi Penggemarkecelakaan kapal yang di naikinya membuatnya tak sadarkan diri di sebuah pulau terpencil, serta membawanya pada sebuah pertemuan tak terduga dengan seorang manusia mermaid ⚠️ bxb, fantasy ⚠️ hyuckren au ⚠️ human x mermaid ⚠️ Haechan x renjun 🏅 #4 h...