bag.11

653 60 0
                                    



"jadi apalagi yang kau rencakan chan?"

"masih kupikirkan"

"hari ini aku pulang cepat. untuk bagian ku nanti kukirimkan via gmail"

haechan bergegas pulang ke tempatnya.

"kau sudah bicara dengan teman-teman mu?"

"tidak. kurasa sebaiknya mereka tidak tau, karena kuyakin jawaban mereka pasti menolak jika aku harus pergi dari sini"

"chan, kita tidak harus pergi jika begitu."

"renjun aku mau bekerja dulu ya. kalau perlu sesuatu ketuk saja pintu kamarku"

setelah itu haechan masuk kamarnya. seolah menghindar dan tidak lagi mau membahas hal tersebut. karena keputusan haechan sudah bulat untuk memulai kehidupan barunya dengan renjun di kota lain.







d-day

"chan kau yakin?"

jaemin dan jeno sudah berada di kediaman haechan. awal niat ingin pergi tanpa diketahui kedua temannya itu gagal karena ketahuan juga.

"ini surat pengunduran diriku"

"aku tidak bisa berlama-lama. demi keamanan renjun"

"kabari kami jika kau sudah menentukan tujuan mu"

"terimakasih karena selama ini kalian membantu merawat dan menyembunyikan identitas ku juga"

"rasanya sangat bahagia dan senang bisa memiliki teman manusia seperti kalian"

renjun memeluk kedua temannya itu.

"kami akan berkunjung sesekali"

"jaga diri kalian"

dengan begitu haechan dan renjun masuk ke mobil untuk memulai perjalanan mereka.

<<<<<<

"chan apa kau yakin?"

tangan kanan nya digunakan untuk menggenggam tangan renjun dengan pelan.

"apapun itu asal kau bisa berada di kehidupan yang aman"

"aku sudah menemukan sebuah tempat yang bisa kita huni. kau pasti terkejut"

raut wajah renjun terlihat sumringah mendengar perkataan yang terlontar dari haechan.



haechan membangun kan pelan.

"jun kita sudah sampai"

renjun membuka matanya perlahan. sedikit terkejut dengan pemandangan yang ada disekelilingnya sekarang.

"chan??"

"kamu suka?"

"suka. sekali..."

"ini.. seperti rumahku"

entah apa nama tempat yang dipilih haechan, namun ini berada di lautan luas. dengan rumah sederhana di pinggir nya.

"aku ingin membuatmu merasa selalu berada dirumah, meskipun sekarang sudah memilih untuk bersama denganku di dunia manusia"

renjun memeluk erat haechan.

rasanya ingin menangis bahagia.

renjun merasa aman disini.

"kamu ga mau pikirin lagi ? pekerjaan atau teman dan lainnya?"

"i just need you renjun, so please don't ask it again.."

"kemanapun aku mau asal sama kamu"

haechan mencium bibir renjun dengan lembut. menyalurkan perasaan satu sama lain.



ayo kita tinggal bersama, disini..















yuhuuuu end nih??















engga dong masih ad next chap lagi sebelum kita benar-benar say goodbye sama buku yg singkat ini :')
anyway jangan lupa tinggalkan jejak berupa komen dan klik bintang vote nya untuk memberikan apresiasi dan semangat ke authornim

so i'll see you all in next chap 👋👋




love, mermaid - hyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang