4

609 60 5
                                    


......

Xiao zhan dan rizal saat ini sedang istirahat, untuk makan siang.

Mereka berdua asyik makan sambil membicarakan apa yg mereka lihat dan tonton semalam.

"zal cewek yg ada dalam video itu terlalu lebai ya saat dia mendesah,,iih"ucap xiao zhan.

"kamu benar mereka terlalu berlebihan" balas rizal.

"aku ngeri melihat lubang dari wanita itu, sepertinya kalo kepalaku di masukkan kesana, pasti akan masuk semua" ucap xiao zhan.

"kebesarnya aku juga ngeri melihatnya"balas rizal.

"zal kenapa tiba-tiba aku jadi merinding iya, masak disini ada hantu?"tanya xiao zhan.

"sama aku juga, apa karna kita membicarakan lubang besar itu?".

"lubang apa yg kalian bicarakan?"tanya seseorang, mengagetkan kedua pemuda manis itu.

"astagaa...tuan wang anda mengagetkan saja"ucap xiao zhan, memegangi dadanya.

"jawab pertanyaanku" ucap yibo dingin.

"aaaa...itu,,itu lubang ayam, iya lubang ayam, kami heran kok bisa ya ayam itu mengeluarkan telur yg sangat besar dari lubang pantat yg kecil itu, iya kan zaaalll"ucap xiao zhan, memberi kode pada temannya itu.

"aaa iya tuan wang yg di katakan oleh xiao zhan benar" rizal membenarkan ucapan xiao zhan.

"kalo begitu kami permisi tuan wang" ucap keduanya dan lari terbirit-birit dari sana.

Wang yibo hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan keduanya dan wang yibo melihat bekas makan keduanya, sangat berantakan menurut wang yibo.

"benar-benar berantakan, tapi dia tetap manis, aku semakin tertarik padanya, bagai mana rasanya kalo wang junior yg berada di lubang sempitmu xiao zhan" gumam wang yibo.

"kau pikir aku memiliki lubang seperti perempuan"bentak xiao zhan, mengagetkan wang yibo.

Xiao zhan tadi kembali karna ponselnya ketinggalan, dan dia berniat mengambilnya diam-diam.

Tapi siapa sangka ia akan mendengar gumaman wang yibo, yg menghayal wang juniornya berada dalam lubangnya.

Dan itu membuat xiao zhan menjadi geram dan kesal, dan tanpa rasa takut xiao zhan membentak wang yibo bosnya sendiri.

"cih dasar mesum, jeruk kok makan jeruk"gerutu xiao zhan.

Setelah mengambil ponselnya dia pun Pergi lagi dari sana, wang yibo bukannya marah dia malah menarik sudut bibirnya menyeringai.

"maka kaulah jeruknya yg akan ku makan nanti, tunggu saja baby, kau akan merasakan betapa nikmatnya jeruk makan jeruk itu" guman wang yibo tersenyum licik.

.......

Malamnya saat mereka sedang berada di kamar, seperti biasa mereka sedang memnonton bok*p sambil memanjakan pedang masing-masing.

Mereka berdua tidak menyadari ada sepasang mata sedang melihat aksi mesum yg mereka lakukan, karna mereka berdua membelakangi pintu, dan parahnya mereka lupa mengunci pintu tersebut.

Orang itu sudah beberapa kali mengetuk pintu, tapi tidak di gubris oleh keduanya, orang itu pun membuka sedikit pintu itu.

Betapa terkejutnya ia melihat apa yg ada di depannya itu, kedua pemuda manis itu sedang mengocok panis mereka bersama telanjang pula tu.

Karna geram melihat tubuh seksi yg seharusnya hanya di lihat olehnya itu terlihat juga oleh orang lain, wang yibo pun masuk dan menutup pintu itu.

"apa yg kalian lakukan?" bentak wang yibo marah.

Membuat kedua pemuda manis itu, terkejut bukan main.

"t-tuan wang apa yg anda lakukan disini?"tanya xiao zhan gagap. Mereka langsung menutup panis mereka memakai selimut yg ada di dekat mereka.

Wang yibo tadinya berniat mengajak xiao zhan jalan-jalan mumpung malam minggu, tapi niatnya harus ia urungkan saat melihat kelakuan keduanya.

"jawab kalian sedang apa?"bentak yibo lagi.

"se-se-sedang nonton bo-bo-bok*p" jawab rizal takut.

Keduanya tidak berani menatap wang yibo, mendengar bentakannya sudah membuat keduanya takut, apa lagi kalo mereka melihat wajahnya pasti lebih menakutkan lagi.

"pake baju kalian, dan mulai malam ini kalian akan di pisahkan, kau xiao zhan akan tinggal bersamaku tidak ada penolakan"perintah mutlak wang yibo.

Keduanya kembali terkejut, terutama xiao zhan."tidaaaakkk...."teriaknya, lalu bersembunyi di balik selimutnya.

Wang yibo tidak perduli ia memberi kode pada rizal, rizal yg melihat kode itu pun segera ngacir kekamar mandi, meninggalkan xiao zhan dan wang yibo di kamar itu.

Setelah rizal masuk kamar mandi, wang yibo langsung mengangkat butalan itu membawanya menuju tempat tinggalnya, mereka masih tinggal di area yg sama cuma beda gedung saja.

"yaakk tuan mesum lepaskan aku.."teriak xiao zhan yg tak di hiraukan oleh wang yibo.

"kau bilang aku mesum, terus yg kalian lakukan tadi itu apa?"kata yibo membuat xiao zhan bungkam.

Sampainya di kamarnya wang yibo membanting tubuh ramping xiao zhan di kasur besarnya, dan mengkungkungnya.

"tu-tu-tuan wang minggir dari atas ku, kita ini sama-sama pria, sama-sama punya pedang" ucap xiao zhan gugup.

Alarm bahaya tiba-tiba berbunyi di kepalanya, ia menjadi takut, melihat tatapan lapar dan penuh nafsu dari wang yibo.

"bukan kah kau selalu menggodaku bunny"suara berat wang yibo. Membuat bulu kudu xiao zhan berdiri, dia semakin gelisah saat yibo menarik selimut yg menutupi tubuh telanjangnya.

"apa kalian sering melakukan itu?" tanya yibo.

"me-melakukan apa?"tanya xiao zhan bingung.

"yg kalian lakukan tadi"jelas yibo.

"iya"jawab xiaozhan jujur.

"kalian selalu telanjang saat melakukannya?"

"iya"

"dimana saja kalian melakukannya?"

"di kamar saat nonton seperti tadi, kamar mandi saat kami mandi bersama, cuma itu, karna kami sudah biasa melakukanya dan itu rasanya sangat enak"jawabnya dengan jujur dan polos.

Wang yibo tidak tau dia harus marah ato senang mendengar pengakuan dari pemuda manis ini.

Tiba-tiba saja kepalanya bawah atas jadi migren, pemuda ini begitu polos, tapi nakal dan mesumnya tidak ketulungan.



Tbc.


Bay-bay.

lombok i love you (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang