......
Besoknya xiao zhan benar-benar ikut ke kantor wang. Sampainya disana xiao zhan celingak celinguk melihat isi dari kantor milik suaminya.
"yibo, kantor mu besar dan tinggi sekali, terus nanti aku kerja apa disini?"ucap xiao zhan kagum diakhiri dengan dengan sebuah pertanyaan.
"kau hanya perlu duduk menemaniku saja"jawab yibo.
Para kariawan yg baru pertama kali melihat xiao zhan pun banyak yg kagum, karna bisa melihat istri dari ceo mereka.
Tidak sedikit juga dari mereka yg merasa iri padanya, karna istri dari ceo mereka meski seorang laki-laki. Tapi wajahnya sangat cantik, manis dan sangat menggemaskan.
"yibo, apa yg mereka lihat?, apa disini ada artis?"tanya zhan yg melihat orang-orang itu seperti melihat sesuatu yg sangat menarik, xiao zhan tidak menyadari dirinyalah yg menjadi pusat perhatian dari orang-orang itu.
"apa yg kalian lihat, bubar"ucap yibo, mereka pun langsung bubar karna takut di pecat.
"sudah, mereka sudah pergi"ucapnya, lalu menggandeng tangan istrinya masuk lif. Di dalam lif yibo langsung menarik pinggang ramping istrinya, hingga mereka menepel lalu yibo mencium bibir menggoda yg sangat candu baginya itu.
"engh.."lenguh zhan.
Ting
Suara pintu lif terbuka mereka pun menghentikan aksi panas mereka lalu keluar dari lif itu. Mereka berjalan beriringan sampai mereka di ruangan milik wang yibo.
"masuklah sayang"ucap yibo mempersilahkan istrinya masuk.
Xiao zhan pun masuk keruangan milik suaminya, lalu mendudukan pantat sintalnya di kursi kebesaran milik suaminya.
"terus apa yg harus ku kerjakan?" tanya xiao zhan setelah duduk dengan tenang di kursi milik suaminya.
Wang yibo yg melihatnya hanya bisa geleng-geleng kepala, sekarang di sini yg jadi bosnya siapa.
"kamu hanya perlu duduk manis saja sayang, tidak perlu melakukan apa-apa"jawab yibo.
"tapi nanti aku tidak di gaji"ucap xiao zhan lesu.
"kalo begitu, kamu hanya perlu memanjakan wang junior saja sayang, nanti ku bayar"goda yibo.
"ck,,,baiklah,,sini sini sini"panggil xiao zhan. Lalu bangun dari duduknya, dan mempersilahkan suaminya untuk duduk. Setelah suaminya duduk xiao zhan pun berjongkok di depan selangkangan suaminya, xiao zhan membuka celana suaminya dan mulai mengurut wang junior seperti yg di katakan oleh suaminya.
Xiao zhan mengulum panis besar yg sudah mulai keras sempurna itu. Sedang asyik-asyiknya xiao zhan melakukan blow job, tiba-tiba saja pintu ruangan suaminya di buka dengan kasar entah itu oleh siapa, soalnya xiao zhan saat ini sedang berada di kolong meja kerja suaminya.
Braak
Suara pintu terbuka, lalu masuklah seorang wanita cantik ke dalam ruangan itu.
"gawat yibo gawat,,hah hah hah.."ucap wanita itu ngos-ngosan.
"maksudmu?"yibo menyerit heran.
"ini tentang istrimu"ucap wanita itu.
Membuat xiao zhan dan wang yibo bingung, xiao zhan masih di kolong dia ingin dengar apa yg akan di sampai kan wanita itu pada suaminya tentang dirinya.
"kenapa dengan istriku?"tanya wang yibo.
"aku tadi melihat istrimu sedang berduaan dengan laki-laki lain di sebuah restoran yg cukup terkenal"jelas wanita itu, yg jelas-jelas berbohong.
"mungkin dia bersama dylan"jawab yibo mengikuti permainan wanita licik ini.
"tidak yibo, kalo dylan juga aku kenal, tapi orang ini bukan dylan" ucap wanita itu.
"nona mian-mian apa anda punya bukti?"tanya yibo.
"aa,,i-itu itu,,tadi karna buru-buru jadi aku tidak sempat mempotonya"alasan wanita yg tak lain adalah mian-mian itu.
"kamu jangan memfitnah istriku jalang sialan"yibo mulai marah.
"aku tidak memfitnahnya yibo, aku bicara fakta, karna aku melihatnya dengan mata kepal-...."
"lalu aku siapa?" ucap seseorang keluar dari kolong meja itu memotong ucapan mian-mian.
Mian-mian yg melihat xiao zhan ada disana tentu saja sangat terkejut, rencananya untuk menghancurkan keluarga wang yibo dan xiao zhan gagal total.
Xiao zhan pun keluar dari meja itu, dan berjalan mendekati mian-mian dengan wajah dinginnya, membuat mian-mian gemetar ketakutan.
"apa kau sangat senang memfitnah orang jalang murahan"tekan xiao zhan. Membuat mian-mian semakin takut. "pergi sebelum aku menghabisimu"tambahnya lagi.
Mian-mian pun lari terbirit-birit, sampainya di luar mian-mian pun menghela nafas lega.
"ternyata dia sangat mengerikan"gumam mian-mian. Lalu pergi dari kantor itu.
Kita kembali kedalam ruangan.
"sayang kenapa kau membiarkannya lepas?"tanya yibo heran.
"terus aku buat keributan disini, lalu namaku yg cantik seperti pemiliknya ini tercemar begitu maksudmu tuan wang"ucap xiao zhan.
"tidak sayang"jawab yibo cepat.
"aku akan bermain cantik dengan wanita murahan itu, dan tugas mu membawanya kepada ku tanpa ketauan, dan kau akan menjadi tameng untukku"ucap xiao zhan dengan seringai liciknya. "main-main kok sama xiao zhan, kau sudah salah memilih lawan nona"gumamnya.
"kau tenang saja sayang, kapan kau mau bermain?, malam ini?, besok?, kapan pun aku siap menangkap tikus itu untukmu"ucap yibo.
"kau memang suamiku yg terbaik"ucap xiao zhan kembali riang, lalu menubruk tubuh suaminya dan mencium bibir tebal suaminya yg membuatnya candu itu.
Wang yibo tentu saja tidak tinggal diam, ia pun membalas ciuman istrinya tak kalah panas. Mereka menghabiskan waktu mereka di kantor hanya untuk bermesraan saja, tapi tidak melakukan ninuninu, karna xiao zhan tidak mau encok pegal linu di disini, jadi mereka hanya berciuman dan saling kulum mengulum saja.
Tbc.
Bay-bay.
KAMU SEDANG MEMBACA
lombok i love you (yizhan)
General Fictionxiao zhan pemuda asli lombok yg bekerja serabutan, jatuh cinta pada wang yibo pemuda asal china, yg sedang menangani proyek pembangunan hotel, lombok raya hotel. udah gitu aja ya.