.....
Hari demi hari terus bergulir hubungan xiao zhan dan wang yibo pun semakin dekat, semenjak wang yibo dengan paksa membawa xiao zhan ketempatnya tinggal, dan tinggal bersama tidur bersama.
Bahkan xiao zhan dengan tidak tau malunya selalu menghabiskan makanan milik wang yibo, dan yg paling parahnya lagi xiao zhan tidak malu keluar masuk kamar mandi dengan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun, karna menurut xiao zhan mereka sama-sama pria, jadi tidak perlu malu untuk menunjukan pedang besarnya.
Tapi tidak dengan wang yibo, dia selalu tersiksa melihat pemandangan yg selalu xiao zhan perlihatkan padanya itu, seperti saat ini.
Mereka baru saja masuk ke kamar tempat mereka tinggal, dan seperti biasa xiao zhan akan langsung membuka semua pakaiannya dan melemparnya ke segala arah, hingga celana dalam dengan sangaaat sopan mendarat tepat di wajah tampan wang yibo.
"xiao zhannnn..."jerit wang yibo. Xiao zhan yg di teriaki malah nyengir kuda, dan dengan pelan mengambil celana dalamnya dari wajah wang yibo, dan tanpa merasa berdosa dan bersalah sama sekali xiao zhan meninggalkan wang yibo sendiri di kamar itu.
Setelah xiao zhan menghilang di nalik pintu itu, wang yibo memunguti semua pakaian xiao zhan yg berserakan dimana-mana itu dan menaruhnya di tempat cucian kotor.
"benar-benar berantakan, tapi tetap menggemaskan"gumam wang yibo, kadang wang yibo tidak habis pikir dengan pola pikir xiao zhan itu, dia mengaku padanya dia bukan gay, tapi kelakuannya selalu saja menggodanya dengan menyebutnya calon pacar.
Kadang wang yibo berpikir, apakah xiao zhan ini selalu menggoda setiap orang yg di temuinnya, tapi setelah wang yibo teliti dan selidiki, xiao zhan tidak pernah menggoda orang lain selain dirinya. Ada pun xiao zhan sering telanjang bersama rizal, tapi mereka tidak pernah melakukan hal yg aneh-aneh selain mengocok pedang masing-masing.
Xiao zhan keluar dari kamar mandi masih dengan keadaan telanjang bulat, xiao zhan melihat wang yibo yg seperti sedang melamun pun, menjadi memiliki ide brilian untuk mengerjainya, xiao zhan berjalan mendekati wang yibo yg masih asyik dengan dunianya sendiri.
Begitu xiao zhan sudah berada tepat di depan wajah wang yibo, xiao zhan pun berbalik dan tepat pantat semoknya aduhainya berada di wajah wang yibo, xiao zhan pun menggosok-gosok pantatnya di wajah wang yibo dengan gerakan slow mantion.
Hal itu sukses membuat wang yibo tersadar dari lamunannya. "aaa,, akhirnya kau sadar juga tuan wang" ucap xiao zhan dengan santainya.
Wang yibo membelalakan matanya lebar ketika melihat pantat sintal itu tepat di depan wajahnya.
"a-apa yg kau lakukan?" tanya wang yibo linglung.
"membangunkanmu, dari pikiran kotormu"jawab xiao zhan enteng. Lalu meninggalkan wany yibo yg masih linglung itu, setelah beberapa saat kemudian.
"xiao zhaaaannn..."raung wang yibo.
Hahahahaha...
Xiao zhan tertawa nista. "bagaimana tuan wang apakah pantat seksi ku, lebih menggoda ato pantat para gadis di pesisir pantai itu lebih menggoda"ucap xiao zhan sambil memakai pakaiannya, semua pakaian bermerek itu tentu di belikan oleh wang yibo.
"tentu saja pantatmu" ucap yibo spontan.
"sudah mandi sana bau keringatmu sampai sini"ucap xiao zhan pura-pura menutup hidungnya.
"zhan,,mau kah kamu jadi pacarku?"ucap wang yibo tiba-tiba. Membuat xiao zhan terkejut dan terdiam di tempatnya berdiri, wang yibo yg melihatnya tidak bisa untuk tidak tersenyum, wajah xiao zhan begitu lucu saat terkejut.
Wang yibo mendekati xiao zhan, dan tanpa peringatan wang yibo langsung mencium bibir ranum milik xiao zhan, membuat xiao zhan membelalakan matanya saking terkejutnya.
Wang yibo semakin memperdalam ciumannya, "buka mulutmu" ucap yibo melepas ciuman itu sebentar, lalu kembali lagi menciumnya. Xiao zhan dalam keadaan linglung hanya menuruti perintah wang yibo.
Wang yibo memasukan lidahnya kedalam mulut xiao zhan, mengajak lidah xiao zhan berperang di dalam sana.
"engh.."lenguh xiao zhan saat merasakan sesuatu yg aneh menggelitiki dirinya, "enak aah lagi.."pinta xiao zhan.
Wang yibo dengan senang hati memenuhi permintaan sang pujaan hati, wang yibo terus memberi rangsangan pada setiap jengkal bagian tubuh ramping milik xiao zhan, bahkan baju yg baru saja xiao zhan pake itu sekarang sudah entah kemana. "apa kau mau yg lebih enak dan nikmat?"tanya wang yibo.
Xiao zhan tidak menjawab tapi hanya mengangguk, wang yibo yg merasa mendapatkan lampu hijau pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini.
Di lucutinya semua pakainya dan pakaian yg tersisa di badan xiao zhan, dan wang yibo pun mulai menjamah setiap jengkal tubuh yg selalu menggodanya itu, dan memberikan banyak tanda dimana-mana.
Xiao zhan hanya bisa mendesah pasrah, menerima segala kenikmatan yg baru pertama kalinya ia rasakan seumur hidupnya ini.
Tbc.
Sedikit saja ya, awas yg otaknya sudah trefeling kemana-mana, sory kalian harus kecewa.
Bay-bay.
KAMU SEDANG MEMBACA
lombok i love you (yizhan)
قصص عامةxiao zhan pemuda asli lombok yg bekerja serabutan, jatuh cinta pada wang yibo pemuda asal china, yg sedang menangani proyek pembangunan hotel, lombok raya hotel. udah gitu aja ya.