......
Setelah bersabar cukup lama akhirnya wang yibo mendapatkan restu juga dari kedua orang tua xiao zhan.
Dan saat ini wang yibo sedang mengurus surat-surat yg akan xiao zhan butuhkan saat nanti terbang ke china bersamanya.
Kalo saja xiao zhan perempuan mungkin mereka tidak perlu sampai kechina hanya untuk menikah, tapi karna disini tidak ada yg namanya laki-laki menikah sama laki-laki, jadi mau tidak mau mereka harus kechina agar mereka bisa menikah.
Sambil menunggu surat-surat itu selesai. Kini mereka sudah kembali kemataram untuk menyelesaikan pekerjaan yg tersisa, berhubung pembangunan hotel lombok rayanya sudah hampir selesai, jadi mereka bekerja sambil menunggu surat-surat itu selesai.
Saat ini xiao zhan sedang duduk makan siang bersama rizal, seperti biasa mereka akan selalu bercerita tentang hal-hal yg berhubungan dengan bok*p, sampai rizal bertanya tentang gosip yg di dengarnya beberapa hari belakangan ini.
"zhan, aku mau tanya dong?"
"tanya apa?"
"apa benar kamu dan bos wang itu akan kechina untuk menikah?"
"hm,,benar,,dan sebenarnya aku takut"ungkap xiao zhan.
"takut kenapa?"tanya rizal.
"takut di tinggalkan, takut di tolak oleh keluarganya, kau tau sendiri kan kita ini cuma butiran debu, sedangkan wang yibo dia bagaikan pangeran dari kayangan, selain tampan kaya dia juga memiliki segalanya, sudah pasti banyak perempuan dan laki-laki yg ingin menikah dengannya, pasti dia menjadi incaran dari mereka semua"xiao zhan menceritakan kegelisahan dalam hatinya.
"yg kau katakan itu benar, tapi aku melihat bos wang sangat serius pada mu"balas rizal. "begini saja, nanti sebelum kamu dan bos wang berangkat kechina kamu minta saja uang yg banyak padanya, untuk berjaga-jaga kalo seandainya kamu tidak di terima oleh keluarganya, kamu kan bisa jalan-jalan, setelah puas jalan-jalan kamu bisa langsung pulang"tambah rizal panjang lebar.
"aaaaa,,,rizal kau memang yg terbaik, untung kau memberi tahu ku soal itu, kau benar aku akan meminta uang padanya, untuk berjaga-jaga seperti yg kau ucapkan" ujar xiao zhan memeluk teman sepopoknya itu. "tapi aku minta berapa ya?!"bingung xiao zhan.
"kamu minta saja 500juta"ucap rizal enteng.
"apa itu tidak terlalu sedikit"balas xiao zhan.
"terus kamu maunya berapa?"heran rizal jadinya.
"iya paling tidak 700 jutalah, biar bisa beli oleh-oleh nanti"
"aah kau benar aku setuju"
Obrolan mereka harus terhenti karna sudah waktunya untuk kembali bekerja, mereka pun mulai bekerja lagi.
Waktu demi waktu pun belalu, tak terasa sekarang hotel yg di bangun sudah selesai, begitu juga dengan semua surat-suratnya.
Kini tibalah saatnya wang yibo dan xiao zhan untuk terbang kechina, dan xiao zhan benar-benar melakukan niatnya minta uang pada wang yibo, dan wang yibo pun tidak tanggung-tanggung memberikannya pada xiao zhan. Tanpa banyak bertanya uang itu untuk apa, dan saat ini rekening xiao zhan penuh dengan uang.
Saat ini mereka sedang berada di bandara internasional lombok.
KAMU SEDANG MEMBACA
lombok i love you (yizhan)
General Fictionxiao zhan pemuda asli lombok yg bekerja serabutan, jatuh cinta pada wang yibo pemuda asal china, yg sedang menangani proyek pembangunan hotel, lombok raya hotel. udah gitu aja ya.