11

524 53 3
                                    



.....


Sedangkan xiao zhan kini berada di rumah xuanlu. Mereka baru saja sampai, setelah xuanlu menutup kedai mi pangsit peninggalan orang tuanya. Xuan lu tinggal berdua dengan adiknya yg bernama jiang zhoucheng.

"acheng jie-jie pulang, kau dimana?!" panggil xuanlu pada adiknya.

"aku disini jie"jawab acheng.

"eeh jie dia siapa?"tanya acheng.

"oh iya, kenalkan dia xiao zhan, orang indonesia, xiao-xiao kenalkan ini acheng adiknya jie-jie" ucap xuanlu mengenalkan keduanya.

"halo aku xiao zhan" ucap xiao zhan memperkenalkan dirinya.

"aku jiang zhoucheng, kau bisa memanggilku acheng"balas acheng.

"acheng mulai sekarang xiao-xiao akan tinggal bersama kita untuk sementara, boleh iya"ucap xuanlu.

"boleh saja, asal jangan merepotkan saja"jawab acheng.

"hus acheng jangan bilang begitu" tegur xuanlu.

"tak apa jie, acheng tenang saja, xiao-xiao tidak akan merepotkan kok, hanya sebentar kok, paling lama 1 minggu"ucap xiao zhan.

"eeh cheng kau mau tidak antar aku melihat kota china besok?"tanya xiao zhan.

"aku sibuk"jawab acheng.

"acheng antarlah xiao-xiao jalan-jalan iya"pinta xuanlu.

"ck baiklah, tadi katanya tidak merepotkan, sekarang apa"gerutu acheng.


"hehehe maaf, kan kita jalan-jalan bersama, nanti ku traktir kau"ucap xiao zhan, mengeluarkan kartu hitam pemberian dari wang yibo itu.


"waaahh ternyata kau orang kaya"ucap acheng kagum melihat kartu hitam itu.

"ini pemberian dari calon suamiku, tapi sepertinya sudah tidak jadi, oh iya di mana kamarku, aku mau tidur aku ngantuk"ucap xiao zhan.


"ayo ikut dengan ku, kita tidur satu ranjang"ajak acheng.


"jie kami tidur dulu iya"pamit keduanya.

"iya, mimpi indah"jawab xuanlu.

Akhirnya acheng dan xiao zhan pun masuk ke kamar yg sama.



setelah membersihkan diri, kini xiao zhan pun tidur dengan acheng.



"acheng aku boleh tanya gk?"ucap xiao zhan sambil melepas semua pakaiannya.


"boleh, tapi kenapa kau membuka semua pakaian mu"kesal acheng, dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"aku sudah biasa tidur telanjang saat di lombok, dan aku juga tidur berdua dengan rizal, tapi setelah aku kedapatan sedang mengocok pedang ku bersama rizal, aku di larang lagi tidur sama rizal, terus aku tidur sama calon suamiku tapi kami tidak melakukan apa pun sumpah cuma ciuman dan pelukan aja"ucap xiao zhan dengan panjang lebar, membuat acheng melongo dan menganga mendengarnya.

"oh iya, aku jadi lupa, siapa orang yg paling kaya di negara ini?"tanya xiao zhan setelah mengingat hal yg ingin ia tanyakan.


"kenapa kamu menanyakan itu?"tanya balik acheng.


"udah jawab saja" balas xiao zhan.

"ck, tentu saja tuan besar wang, beliao orang terkaya seasia, dan memiliki dua anak laki-laki yg tampan dan mapan, dan juga sangat terkenal"jawab acheng.


lombok i love you (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang