Owner:KaiBuzz02
:
:
:Neville meluncur di sekitar halaman, berteriak saat dia membanting ke pohon. Dia mulai berputar-putar di udara tetapi akhirnya dia. menenangkan dirinya, Hadrian menyadari bahwa dia tampak seperti akan pingsan, tetesan kecil darah jatuh di wajahnya.
Dia mulai melayang di atas sapunya, "Ayo pergi, Draconis!".
Draco menyeringai, "Tepat di belakangmu, Hades!".
Si kembar berlomba menuju Neville, mengabaikan protes dari Madam Hooch dan Blaise. Mereka terbang ke kedua sisi Neville, kalau-kalau dia mulai jatuh. Draco meraih sapunya, menghentikan mereka di udara dan membiarkan mereka melayang di satu tempat.
Tanpa sepengetahuan mereka, dua Profesor menyaksikan hal ini terjadi dari kastil.
Hadrian membungkuk, "Neville, ini aku, Hadrian Malfoy. Draco dan aku akan membantumu turun kembali, oke?".
Neville sedikit bergoyang dan mengangguk, "Terima...kamu...".
Draco melakukan kontak mata dengan saudaranya, "Il n'arrivera pas à descendre tout seul" (Dia tidak akan bisa turun sendiri).
Hadrian mengangguk, “Letakkan dia di belakangku”.
Draco membantunya mengarahkan Neville ke sapu Hadrian, mencondongkan tubuh ke depan di punggungnya. Hadrian mengayunkan tongkatnya dan tangan Neville terikat di pinggangnya. Draco mengambil sapu dan keduanya turun kembali.
Blaise membantu Hadrian memindahkan Neville dari sapu dan menenangkannya. Draco mengembalikan ketiga sapu ke dalam tong dan berjalan kembali.
Blaise memelototi mereka, "Stupida impulsività dei Malfoy" (Impulsif Malfoy Bodoh).
Draco tertawa, "Ormai dovresti esserci abituato" (Kamu seharusnya sudah terbiasa sekarang).
Madam Hooch berjalan mendekat dan mengambil Neville dari mereka, "Ayo sayang. Ayo kita antar ke Hospital Wing". Saat dia mulai menuntunnya masuk, dia berseru, "Semua orang harus tetap membumi sementara aku pergi. Mengerti?". Dia menunjuk pada si kembar, "Aku akan bicara dengan kalian berdua nanti".
Begitu dia tidak terlihat lagi, para siswa berlari dan mulai menghujani mereka dengan pujian dan pertanyaan.
"Itu tadi Menakjubkan!". "Bagaimana kamu belajar terbang seperti itu?". "Sudah berapa lama kamu terbang?". "Kamu harus mengajariku melakukan itu!". "Kalian adalah penerbang alami".
Tiba-tiba, sebuah suara keras menyela mereka, "Tuan Malfoy!".
Mereka semua terdiam dan menoleh untuk melihat McGonagall yang marah berjalan ke arah mereka. Kelompok itu mundur dari saudara-saudaranya, hanya Blaise yang tersisa di sisi mereka.
Dia menatap mereka, "Tolong ikuti aku. Kalian berdua".
Blaise angkat bicara dan meraih tangan Draco, "Aku ikut denganmu".
McGonagall menggelengkan kepalanya, "Maaf, Tuan Zabini, tapi ini bukan urusan Anda".
Hadrian dan Draco meluruskan postur mereka, "Kalau begitu kita tidak akan kemana-mana".
Semua siswa menahan napas, menunggu mereka mendapat masalah karena membalas guru. McGonagall menatap ketiganya, menerima bahwa mereka tidak akan mengalah.
Dia menghela nafas, "Baik. Ayo. Cepat".
Mereka saling menyeringai, bangga bahwa sikap keras kepala mereka terbukti berhasil. Itu adalah salah satu gerakan kekuatan yang mereka pelajari di usia muda, terutama bekerja untuk ayah baptis mereka. Kembali ke kastil, McGonagall memimpin mereka melewati aula dan menuju kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Malfoy
FanfictionSetelah diselamatkan dari keluarga Dursley saat masih balita, Harry James Potter diasuh oleh keluarga baru. Sebuah keluarga yang benar-benar layak dia dapatkan. Dia akhirnya bisa memiliki dua orang tua yang sangat menyayanginya, dan seorang saudara...